.
.
.
.
.Dalam mimpi taehyung.
Taehyung melihat seorang gadis sedang berlari dan di kejar oleh seorang Peria tapi Peria itu tampak rabun.
Gadis itu terus menghindar namun sepandai-pandainya dia menghindar akhirnya dia tertangkap juga, gadis itu di lecehkan oleh Peria yang mengejarnya.
Taehyung hendak menolong namun ada penghalang yang tidak bisa di lewati karena ini hanya mimpi bukan nyata.
Setelah di lecehkan gadis itu mulai di aniaya.
Karena tidak tahan melihat penganiayaan yang tragis itu taehyung pun langsung membuka matanya.
"Huh,hah,huh,hah" taehyung mulai mengatur napas walaupun mimpi itu tampak nyata dan sepertinya kejadian itu berada di rumah yang dia tepati sekarang.
Ryujin memasuki salah satu kamar bernuansakan pink itu.
"Wow fix ini bakal jadi kamar gue garis keras pokoknya" ryujin.
Ryujin mulai melihat-lihat sekeliling kamar itu tiba-tiba...
Dia mendengar suara ketukan dari dalam lemar seperti ada orang yang terkunci dalam lemari sedang minta tolong untuk keluar, suara ketukan itu semakin keras dan jelas terdengar di telinga ryujin.
Dengan ragu dan penasaran ryujin perlahan mendekati lemari ketika pintu lemari itu di buka...
Tidak ada apa-apa di dalamnya itu hanya lemari kosong.
"Huh kirain apaan" ryujin mulai lega.
Tiba-tiba ryujin mendengar langkah seseorang sedang mendekati nya di belakang dan mulai memegang pundak nya.
"AHHH" Teriak ryujin.
"Hei kau ini kenapa" taehyung.
"Bang Tae ngagetin aja" ryujin.
"Mengapa kau seperti orang ketakutan, seperti habis melihat setan" taehyung.
"Bang Tae jangan ngawur ya kalau ngomong" ryujin.
"Ryujin,Tae ada apa" jisso.
Karena mendengar teriakan ryujin, jin dan jisso bergegas kesana takut ada apa-apa.
"Gak ada apa-apa kok, mah,pah" ryujin.
"Bikin panik aja" jin.
"Beneran nih" jisso.
"Iya mah, maaf ya pah" ryujin.
"Ya udah papah kebawa dulu beresin barang-barang" jin.
"Iya pah" ryujin.
"Ryujin beres-beres kamar ya, tae kalau masih sakit biar mamah yang beres-beres kamar kamu" jisso.
"Gak usah mah, Tae beresin kamar sendiri aja, Tae udah baikan kok" taehyung.
"Ya udah kalau gitu" jisso.
"Mah mending beresin kamar ryujin aja deh, kayanya kepala ryujin pusing deh" ryujin.
"Gak usah pura-pura" jisso.
"Tau aja mamah" ryujin.
.
"Mom kita kedatangan tetangga baru ya " Suho.
"Kayanya iya deh dad, mommy senang banget akhirnya rumah itu ada yang nempatin" Irene.
"Semoga mereka betah ya tinggal disana" Suho
"Semoga aja dad, oh ya mommy jadi pengen ngasih makanan deh, pasti mereka sibuk banget dan gak sempat masak" Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]
TerrorKim taehyung memiliki kemampuan istimewa dia bisa merasakan kejadian-kejadian yang aneh dan di luar nalar, karena karena kemampuan nya itu taehyung harus membantu seorang gadis yang di manfaatkan tubuhnya oleh makhluk halus, namun kekuatan makhluk h...