.
.
.
.
."Ahhh" taehyung terbangun dari pingsan nya.
"Tae kau sudah sadar nak" jisso.
"Mamah, taehyung ada di mana" taehyung.
"Kau ada di rumah nak" jisso.
"Tadi Abang pingsan" ryujin.
"Tapi kenapa aku bisa ada disini" taehyung.
"Tadi anak-anak Suho membawa mu kesini dalam keadaan tidak sadarkan diri" jin.
"Keluarga pak Suho baik banget ya" jisso.
"Jennie" baru juga sadar taehyung udah pergi lagi.
"Tae mau kemana lagi, mamah penasaran siapa Jennie itu" jisso.
"Jennie anaknya Tante Irene, satu kelas sama bang tae" ryujin.
"Kenapa gak bilang dari tadi" jisso.
"Mamah gak nanya" ryujin.
.
"Semoga itu hanya mimpi" taehyung.
Taehyung mulai mengingat-ingat lagi dimana Jennie dalam mimpinya.
Di perjalanan taehyung melihat Jennie berjalan tanpa ekspresi dan dengan tatapan kosong dengan baju tidur seksinya dan tidak mengenakan alas kaki, di tambah noda merah di tangannya.
"JENNIE" teriak taehyung.
Jennie pun tersadar mendengarkan teriakan taehyung memanggil namanya.
"Hah, a-aku ada dimana, kenapa, kenapa tangan aku, egak-egak mungkin" Jennie terduduk lemah melihat tangannya penuh dengan darah.
"Jennie" taehyung.
"Taehyung" Jennie.
Taehyung kaget melihat tangan Jennie berlumuran darah.
"Apa yang ku takuti telah terjadi" taehyung.
"Taehyung kamu pasti tau kan kenapa aku ada disini d-dan dan ini bukan darah kan iya kan" Jennie.
Taehyung tak menjawab pertanyaan Jennie, taehyung membantu Jennie bangkit dan menarik tangannya menuju kran air yang ada di pinggir jalan, taehyung mulai mencuci tangan Jennie.
"Tae jawab apa yang terjadi hiks..." Jennie.
Taehyung masih diam.
"Taehyung..." Jennie.
"Cukup Jen jangan terus mendesak ku, sampai kapan pun aku tidak akan memberitahu nya walaupun aku tau apa yang terjadi, ayok kita pulang orang tua mu mencemaskan mu" taehyung.
Jennie menurut, taehyung juga memberikan jaketnya untuk Jennie karena baju jennie terlalu terbuka, bukan hanya jaket, taehyung juga memberikan sandalnya untuk Jennie.
.
"Dad, Jennie kemana, kalau Jennie di culik gimana, terus di siksa hiks,hiks" Irene.
"Mommy kok ngomongnya gitu sih, kita harusnya berdoa agar jennie baik-baik aja" Suho.
" Tapi mommy takut terjadi sesuatu pada jennie dad" Irene.
"Kita berdoa aja ya mom, semoga taeyong dan beomgyu cepet nemuin Jennie dalam keadaan baik-baik saja" Suho.
"Iya dad" Irene.
.
"Kita harus cari kak jen kemana lagi bang, satu kompleks udah kita telusuri tapi kak Jen belum di temuin" beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]
HorrorKim taehyung memiliki kemampuan istimewa dia bisa merasakan kejadian-kejadian yang aneh dan di luar nalar, karena karena kemampuan nya itu taehyung harus membantu seorang gadis yang di manfaatkan tubuhnya oleh makhluk halus, namun kekuatan makhluk h...