part 7.

94 15 0
                                    

.
.
.
.
.

Pulang sekolah.

Jennie udah ke luar kelas duluan sama Lisa dan rose, taehyung keluar kelas belakangan.

Ketika sedang berjalan dengan santai menuju parkiran tiba-tiba ada yang memukul pundak taehyung dari belakang sehingga membuatnya terjungkal kedepan.

"Awww" taehyung memegang pundak bagian belakangnya.

Belum juga taehyung bangkit dari jatuhnya jas bagian belakangnya di tarik dan di lemparnya taehyung ke dinding.

Taehyung masih merasakan rasa sakitnya tapi kerah baju bagian depannya di tarik keatas sehingga taehyung berdiri dan  badannya di tahan di dinding.

"Ahok,ohok" taehyung terbatuk-batuk karena orang itu menarik kerah baju taehyung dengan kencang.

"Kesabaran gue udah habis, elo mau main-main sama gue ternyata" saat Bobby mau menonjok taehyung.

Dengan gercep taehyung menahan tangannya.

Bobby berusaha melepas tangannya dari genggaman taehyung tapi ternyata taehyung lebih kuat darinya, bukan Bobby namanya kalau harus menyerah dia berusaha terus melepas genggaman itu dan dengan santainya taehyung melepaskan genggaman nya.

Taehyung juga melepas tangan Bobby yang menarik kerah bajunya lalu mendorong Bobby hingga terjatuh ke lantai.

"Diam bukan berarti lemah" taehyung.

Taehyung hendak meninggalkan Bobby, tapi Bobby malah mau menyerahkan nya dari belakang, taehyung dengan cepat menghindar dan akhirnya Bobby terjungkal ke lantai karena salah sasaran.

Taehyung pun meninggalkan Bobby.

"Sial lihat aja nanti" Bobby.

.

"Ryujin" beomgyu.

Tumben nih beomgyu ngajak ngomong duluan, mereka sedang di parkiran biasalah menunggu kakak-kakak nya datang.

"Iya kenapa" ryujin.

"Gue masih penasaran sama kematian kakak kelas itu, gimana kalau nanti kita ke kosan kakak kelas itu" beomgyu.

"Elo mau ngapain" ryujin.

"Elo mau ikut gak" beomgyu.

"Ya kalau di ajak sih mau-mau aja gue juga penasaran" ryujin.

"Ehem penasaran apa nih" Jennie.

"Kak Jen ngagetin aja" beomgyu.

"Serius amat sampai kaget gitu" Jennie.

"Ciye beomgyu siapa tuh kak rose kok gak di kenalin sih" rose.

"Adik kakak udah besar ya" Lisa.

"Apaan sih, udahlah ayok kak Jen pulang" beomgyu.

"Ciya Ela salting" Lisa.

"Lis, Ros aku pulang duluan ya" Jennie.

"Iya hati-hati Jen" Lisa.

"Ryujin gak sekalian ikut" Jennie.

"Egak kak nungguin bang tae aja" ryujin

" Ya udah kakak duluan ya bye semuanya" Jennie.

"Bye,bye" Lisa,rose dan ryujin.

Jennie dan beomgyu berlalu.

" Adek nya taehyung ya" Lisa.

"Iya kak" ryujin.

"Ihh manis banget sih, ngidam apa sih mamahnya heran anaknya visual semua deh" Lisa.

A MYSTERY •||• Taennie [Taehyung><Jennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang