Yu Zhen memeluk Xiao Mao Tuan ke dalam kamar.
Yu Zhen mengambil handuk kering dan hanya menyeka bola rambut basah.
Tidak ada dingin di luar ruangan, dan bola rambut kecil dengan cepat berkurang.
"Woo ..." Xiao Maotuan menjerit pelan.
Itu keluar dari handuk di tangan Yu Zhen, mengguncang rambut di tubuhnya, dan kemudian duduk di atas meja.
Mata emas itu menatap Yu Zhen dengan lurus.
Yu Zhen mencoba untuk berkomunikasi dengannya: “Apakah kamu anak hilang?”
Bagaimanapun, ini adalah usia antarbintang, dan ada manusia yang tidak murni dimana-mana. Yu Zhen tidak yakin apakah bola rambut kecil yang dia ambil adalah yang asli bukan anak-murni, Atau hewan liar tanpa kebijaksanaan.
Bola-bola rambut kecil itu semuanya ditutupi rambut jingga, dengan corak garis-garis kuning muda. Bulu di leher agak panjang, dengan telinga berbentuk segitiga lancip dan mulut tiga kelopak. Kelihatannya seperti ras campuran kucing oranye dan kucing singa. Tapi penampilan kucing lebih oranye.
Kucing oranye kecil yang melambat memegangi kepalanya yang lembut sedikit, mengabaikan Yuzhen.
Pemilik kucing semuanya sombong, dan Yu Zhen tidak mengambil sikap dinginnya.
"Apakah kamu lapar? Apakah kamu ingin aku memberimu sesuatu untuk dimakan?" Dan Kemurnian akan meletakkan semangkuk air di depan sekelompok rambut, "Aku akan membuat nasi babi, kamu memakannya?"
Keterjangkauan makanan hewan era antarbintang Tidak ada bedanya dengan manusia, tidak ada yang perlu dihindari, tidak seperti binatang di bumi.
Kucing oranye kecil itu sepertinya tidak tertarik dengan "bola nasi" di mulut Yu Zhen, ia perlahan mengayunkan ekornya di belakangnya.
Suara usus "Guru".
Begitu ekor gemetar kucing oranye kecil itu berhenti, tubuhnya berangsur-angsur menjadi kaku.
Yu Zhen mengulurkan tangannya dan dengan lembut mengusap kepala Kucing Oranye.
Kucing oranye itu kecil dan kurus, dan Yu Zhen dapat menyentuh tulang melalui bulu kucing oranye.
Kucing oranye kecil, yang telah "dikhianati" oleh tubuhnya, mengecilkan lehernya, menundukkan kepalanya sedikit, ingin menyatukan dirinya.
Sayang sekali!
“Kurasa kau akan lapar.” Yu Zhen tersenyum. “Nasi akan segera dikukus dan dagingnya hampir diasinkan. Aku akan bisa membuatnya sebentar lagi.”
Yu Zhen bangkit dan mencuci tangannya. Setelah itu memanaskan panci, dia mengambil sumpitnya. Masukkan perut babi yang sudah direndam ke dalam panci.
Perut babi yang diiris tipis berdecit di wajan.
Perut babi digoreng untuk membangkitkan aromanya.