Hari ini adalah hari istirahat.
Xiaohui, yang tinggal di rumah, memanfaatkan orangtuanya yang menjauh dan diam-diam memesan makanan untuk dibawa pulang, jadi dia mengklik siaran langsungnya.
Dia akan menemukan siaran langsung tentang makanan, jadi dia bisa menonton dan makan.
Juga karena hari ini adalah hari libur, beberapa pembawa berita yang diikuti Xiaohui tidak bangun, dan dia sedikit kecewa.
Xiaohui mengklik kategori siaran langsung makanan, menyortir menurut waktu siaran langsung, dan memesan ruang siaran langsung yang tampak enak dipandang.
[Tip Sistem]: Saus Huihui memasuki ruang siaran langsung Makanan Youzhen, dan tema siaran langsungnya adalah "Yuziyaki".
[Tip Sistem]: Jumlah penonton online adalah 2.
Menghitung bahwa dia hanya memiliki dua orang yang menonton siaran langsung?
Xiaohui tiba-tiba mundur.
Dengan pengalaman bertahun-tahun menonton siaran langsung oleh Xiaohui, umumnya siaran langsung dengan jumlah penonton yang sedikit adalah anchor yang tidak tahu cara memasak, atau anchor baru yang rawan masalah.
Xiaohui sedang bersiap untuk meluncurkan ruang siaran langsung.Ketika mencari siaran langsung dengan jumlah penonton yang sedikit lebih banyak, sepasang tangan putih muncul di rekaman siaran langsung.
Tangannya ramping, kukunya bulat, dengan sedikit sentuhan warna merah muda.
Sebagai kontrol manual, Xiaohui tiba-tiba berhenti dan keluar dari ruang siaran langsung.
Pada saat Xiaohui berhenti, tangan di kamera mengambil sebutir telur dan menjatuhkannya ke sisi mangkuk.
Dengan suara "ding", telur itu mengenai mangkuk dan retak pun pecah.
Kemudian ibu jari kedua tangan dengan lembut mematahkan retakan di cangkang telur, dan telur mentah jatuh ke dalam mangkuk utuh.
“Sial, apa kau masih bisa mengambil telur seperti ini?” Xiaohui yang menonton siaran langsung terkejut, “Kelihatannya nyaman sekali!”
Ini pertama kalinya Xiaohui melihat cara mengambil telur mentah seperti ini.
Di antara jangkar yang diketahui Xiaohui, jangkar makanan yang kuat berani memotong telur dengan pisau dan menggunakan telur mentah. Jangkar makanan pada umumnya suka menusuk kulit telur mentah dengan sumpit agar telur mentah mengalir keluar secara alami.
Tapi di antara jangkar itu, tidak ada yang bisa dengan mudah mengeluarkan telur mentah dengan sepasang tangan dan mangkuk.
Di mata Xiaohui, metode Yu Zhen untuk menjatuhkan telur tidak kurang dari sihir.
Xiaohui segera menyesuaikan sudut pandang siaran langsung.
"Ding", terdengar suara renyah lagi, dan telur kedua jatuh ke kerumunan.
Telur yang jatuh ke dalam mangkuk sudah lengkap, dan tidak ada kulit telur di dalam mangkuk berisi telur mentah.