Saya tidak tahu apakah itu ilusi anak panda.
Sejak ia sadar, ia menemukan bahwa ketika ia tidur setiap hari, ia tidur sangat nyenyak, seolah-olah ia tidak pernah tidur sepanjang hidupnya.
Oleh karena itu, gerakan kecil yang dilakukan orang lain saat anak panda sedang tidur tidak dapat disadari oleh panda yang sedang tidur.
Misalnya, hari ini, waktunya bangun secara alami.
Kesadaran anak panda berangsur-angsur kembali ke kandang, dan perlahan membuka matanya.
Hal pertama yang menarik perhatian anak panda adalah atap putihnya.
Segera setelah itu, anak panda itu mencium bau harum, pedas dan segar di udara.
Hidung anak panda itu berkibar, dan tanpa sadar menjilat bulu di mulutnya.
Wangi, tapi agak pedas.
Tunggu, kenapa rambutnya berbau? Atau bau ikan kering pedas?
Kepala anak panda yang kacau itu sadar dalam sekejap, dan ia menatap mata kecil Doudou dengan ngeri.
Yu Zhen menggenggam tangannya di dadanya, dia berdiri di samping, menatapnya dengan kosong.
Anak panda itu meletakkan kedua kakinya di tanah dan mencoba menopang dirinya sendiri.
Perutnya bulat, jadi butuh sedikit usaha untuk menahannya.
Saat ia duduk, seluruh panda terkejut!
Dapur yang bersih dan rapi itu seolah-olah seperti maling. Kuah ikan kering pedas tumpah di lantai kayu putih. Ikan kering setengah dimakan dan ikan kering yang belum dimakan bertebaran di sekitarnya.
Saat anak panda itu duduk, sepotong ikan kering jatuh dari mulutnya ke lantai.
Anak panda itu mengulurkan cakar hitamnya dan menepuk kepalanya.
Jelas tidur nyenyak di sarang, bagaimana mungkin dia pergi ke dapur!
Apakah itu berjalan dalam tidur? Ini tidak mungkin karena tidak pernah berjalan dalam tidur sebelumnya, entah itu tidur siang atau tidur di malam hari!
Semua keraguan pada akhirnya mengarah pada fakta.
Itu dianiaya!
Seseorang secara diam-diam menyeretnya dari sarangnya ke dapur ketika dia tidak memperhatikan, dan memaksakan kejahatan mencuri ikan kering di kepalanya!
Dan yang ini ...
Kucing oranye kecil itu menguap dan lari keluar dari kamar Yu Zhen dengan langkah kecil.
Satsuma kecil terbaring tidak jauh dari anak panda, mendengkur dan menyipitkan mata.
Anak panda tidak diragukan lagi.
Penganiaya adalah Satsuma!
Kemarin, saat Little Satsuma sedang bertarung dengan Little Orange Cat, ia sengaja menghentikannya hingga larut malam dan mengungkap "bukti kriminal" dari pertarungan antara Little Satsuma dan Little Orange Cat di depan Yu Zhen, sehingga dibenci oleh Little Satsuma ... Anak