“Apakah kamu akan makan ikan kecil?”
Kucing oranye kecil itu sepertinya mengerti apa yang dia katakan, dan itu menyalakan kepalanya: “Meong!”
Melihat kucing oranye kecil yang lucu, Yu Zhen mulai “menggertaknya”. Berpikir dengan hati-hati .
Yu Zhen sengaja mengerutkan keningnya, “Tapi, apakah kamu tidak suka mencium bau ikan kering?” Dengan
itu, Yu Zhen mencoba menarik lengan yang dipegang oleh kucing oranye kecil itu.
Kucing Oranye Kecil menyeringai cemas: "Meong! Meong!"
Jangan pergi!
Saya suka ikan kering sekarang!
Kucing oranye kecil itu menggenggam lengan Yu Zhen dengan erat lagi, dan kepala kucing berbulu halus itu menempel di lengan Yu Zhen, menggosok Yu Zhen sangat gatal.
Kucing oranye kecil itu lucu jika memang disengaja.
Tapi bahkan lebih lucu lagi ketika secara tidak sengaja menjual tanah yang lucu.
Sekarang kucing oranye kecil itu secara tidak sengaja menjual barang lucu.
Ia memiliki mata lembab, bulat keemasan, dan kerinduan akan edamame goreng dengan mata ikan kering.
Tapi dia juga memikirkan bagaimana dia menghindari Xiaoyu sebelumnya, dan merasa itu agak memalukan sekarang.
Emosi kontradiktif muncul di atasnya, dan itu menjadi lucu.
Kucing oranye kecil itu memiringkan ekornya yang halus dan menempelkannya di sebelah mangkuk edamame goreng ikan kecil kering, seolah-olah dia menyukai postur edamame goreng ikan kecil kering.
Yu Zhen sekarang ingin menekan kucing oranye kecil mungil dan lucu itu dan menghisap kucing itu dengan gila.
Jeruk kecilnya sangat lucu!
Tapi sekarang dia menyiarkan, bukan waktu yang tepat untuk mengunduh kucing.
Yu Zhen hanya bisa memikirkan penampilan imut kucing oranye kecil yang tergeletak di atas meja ketika dia mulai naik turun kucing oranye kecil itu.
Yu Zhen menarik napas dalam-dalam, menahan keinginan untuk menghisap kucing itu, dan mengulurkan tangannya yang lain ke kucing oranye kecil itu.
Kucing Oranye Kecil memperhatikan gerakan Yu Zhen, dan cakar belakangnya menginjak bagian atas meja, dan tubuh depannya berdiri.
“Meong.” Cakar Kucing Oranye Kecil bertumpu pada tangan Yu Zhen.
Mengapa Anda memberi saya ikan?
Yu Zhen meremas pipi lembut kucing oranye kecil itu.
Kucing
Oranye Kecil : “Meong!” Ia membuka cakar depannya ke Yu Zhen.
Jepit ikan kering satu per satu!