Setelah Li Yao pulih, dia tidak pernah benar-benar melihat Yu Zhen lagi.
Berwujud singa, ia juga bisa menemukan alasan untuk mengikat pergelangan tangan Yu Zhen dengan ekornya dan membawanya ke kamar bayi.
Dalam wujud manusia, dia tidak perlu terlalu memikirkannya, Yu Zhen memperlakukannya hanya sebagai keterasingan — di hadapannya, Zhong Qing dan keempatnya adalah contoh.
Li Yu juga tidak memiliki keberanian, setelah berubah bentuk menjadi manusia, dia mengulurkan tangannya untuk memegang tangan Yu Zhen.
Namun ia masih merindukan Yu Zhen, maka ia kembali menjadi wujud manusia, ia hanya berani bersembunyi dibalik pintu, dibalik pilar koridor, dan dibalik tembok saat Yu Zhen datang, dan memandang Yu Zhen dari kejauhan.
Setelah dia tidak muncul di hadapannya, dia sepertinya tidak berubah.
Ketika Yu Zhen melihat anak itu, masih ada senyum tak terkekang di wajahnya.
Mungkin karena dia menatapnya terlalu lama, Yu Zhen melihat ke arahnya.
Li Yao segera berbalik, menghindari pandangan Yu Zhen.
Jantungnya berdebar kencang karena ketegangan.
Li Gao mengulurkan tangannya dan meletakkannya di dadanya, terengah-engah dengan bibir tipis.
Li Gao menyandarkan kepalanya ke dinding, dan menutup matanya.
Bahkan jika dia menutup matanya, senyum Yu Zhen masih tampak di depan matanya.
Pada hari-hari ketika dia tidak bisa melihat Yu Zhen, dia sangat merindukan senyumnya.
Jika ...
seseorang berhenti di depannya.
“Sovereign, Nona Yu Zhen telah setuju untuk menghadiri makan malam akhir pekan.” Biehua berbisik, “Bolehkah ada hal lain yang harus saya persiapkan?”
Li Gao membuka matanya, memadatkan gelombang di matanya, dan mengembalikan penampilan mantan raja yang kejam itu. .
Dia menegakkan tubuh: “Lanjutkan seperti biasa.”
Hanya dua langkah setelah Li Gao, dia berbalik lagi.
Li Gao dengan tegas berkata kepada Biehua, “Siapkan dia gaun makan malam dan stylist.”
Setelah berbicara, dia berbalik dan pergi.
Li Yu sudah lama tinggal di rumah Yu Zhen, jadi dia tahu bahwa pakaian di rumah Yu Zhen semuanya polos. Lebih sulit baginya untuk sementara menyiapkan gaun yang sesuai dengan spesifikasi makan malam pribadi kerajaan.
Sejak dia mengundangnya, dia dengan enggan memecahkan masalah sepele ini untuknya.
Pada hari makan malam, Li Gao bangun pagi-pagi sekali.
Sesuai permintaannya, desainer kerajaan menyiapkan puluhan jas untuknya.
Sepertinya sang desainer tidak mempersiapkan dengan hati-hati kali ini, dan Li Cao bisa menemukan kekurangan yang membuatnya tidak puas di setiap setelan.
Suasana kamar tidurnya berangsur-angsur memadat.Perancang berdiri di samping menggigil dan lehernya dingin.
Untungnya, seseorang berbicara dan memecahkan masalah memilih pakaian untuk Li Gao.