Bola nasi itu seperti sinyal.
Kucing oranye kecil yang telah memakan bola nasi segera menyingkirkan gigi dan cakar tajam di tangan Yu Zhen, dan tubuh kucing yang kaku juga rileks, membiarkan Yu Zhen berada di bawah belas kasihan.
Bola nasi agak besar untuk kucing oranye kecil, dia tidak bisa makan bola nasi dalam satu gigitan.
Kucing oranye kecil itu dipaksa untuk memegang bola nasi, dan tidak bisa menggigit atau menelannya.
Jadi Yu Zhen meletakkan kucing oranye kecil itu di atas meja, dan dia mengambil bola nasi yang dipegang kucing oranye kecil itu di mulutnya.
"Woo ..."
Kucing oranye kecil yang kehilangan bola nasi segera melambaikan cakar depannya, mencoba merebut bola nasi dari Yu Zhen, dan seluruh kucing menjadi ganas lagi.
Yu Zhen menyerahkan bola nasi ke mulut kucing oranye kecil itu: “Aku akan memberimu makan, bukan untuk mengambilnya bersamamu.”
Kucing oranye kecil itu menunjukkan empat gigi runcing, dan menggigit bola nasi yang hilang. Warnanya merah muda Lidah kecilnya menjilat kuah perut babi goreng dari bola nasi.
Mata emas kucing oranye kecil itu menyipit sedikit, dan telinga oranye kecil yang berbingkai berubah menjadi telinga pesawat datar Ekor kecil menjentikkan ke belakang, seolah-olah dia terobsesi dengan bola nasi dan tidak bisa keluar darinya.
“Makan perlahan dan tersedak dengan hati-hati.” Yu Zhen menaruh semangkuk air di depan kucing oranye kecil itu.
Kucing oranye kecil makan, makan, minum dan minum, belum lagi betapa nyamannya itu.
Ketika Yu Zhen mengulurkan tangan dan meraih kaki depan kucing oranye kecil itu lagi dan menekan sidik jarinya, kucing oranye kecil yang sedang makan bola nasi memiliki sifat yang baik terhadap belas kasihannya.
Kucing oranye kecil itu memiliki cakar kecil, yang awalnya hangat, dan tikar empuk dan tidak berbau.
Yu benar-benar kontrol yang mewah, seperti semua hewan kecil yang mewah, terutama kucing.
Di kehidupan sebelumnya, Yu Zhen tidak pernah memelihara kucing karena bekerja. Tetapi dia sering pergi ke tempat-tempat mengisap kucing bawah tanah yang disediakan oleh pusat-pusat perbelanjaan besar, menghisap semua kucing di tempat-tempat mengisap kucing satu per satu, menyentuhnya lagi, dan Yu Zhen akan pergi dengan puas.
Dan sekarang, Yu Zhen melihat bahwa anak kucing tsundere yang dia ambil dibeli dengan bola nasi yang dia buat.
Anak kucing itu berperilaku baik di bawah tangannya, dan bahkan secara aktif mengaitkan jari-jarinya dengan cakar depannya,
membuka mata keemasannya yang lucu , dan memberi isyarat kepadanya untuk mengambil bola nasi lagi ... Yu Zhen tidak dapat menahannya lagi..
Setelah membantu kucing oranye kecil itu mengukur sidik jarinya, Yu Zhen mengulurkan jarinya dan dengan lembut mengusap bantalan kecilnya.
Alas kucing oranye kecil itu empuk dan empuk seperti sepotong tahu, dengan bulu kucing yang lembut diselingi di antara tikar.