Keberadaan anak-anak mewah itu benar-benar mengikat hati Yu Zhen - dengan begitu banyak barang mewah yang lembut dan imut, setidaknya Yu Zhen tidak ingin meninggalkan istana untuk sementara waktu.
Terlebih lagi, anak-anak mewah ini juga mengungkapkan nostalgia dan keengganan mereka kepada Yu Zhen.
Awalnya, anak-anaknya hanya tertarik pada berbagai makanan ringan yang dibuat Yu Zhen, tetapi segera, mereka semua menyukai Yu Zhen.
Kakak perempuan yang cantik memiliki kepribadian yang lembut, dia akan memijat mereka dan membuat makanan enak ... Dia hanyalah peri!
Sejak Yu Zhen datang ke sini, banyak anak kecil berbulu lembut yang tidak suka makanan enak telah jatuh cinta pada makan, dan sebagian besar anaknya jelas lebih gemuk.
Tentu saja, ada beberapa pengecualian kecil seperti Firefox cubs.
Karena dia menemukan bahwa karena tubuhnya yang montok, dia tidak bisa meremas kaki Yu Zhen dan tidak bisa makan lebih banyak camilan, anak-anak Firefox memulai perjalanan penurunan berat badan mereka untuk waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya, makan lebih banyak dan berolahraga lebih banyak.
Setelah satu setengah bulan, Firefox kecil itu jelas telah kehilangan banyak berat badan, ia tidak lagi gemuk, tetapi memiliki otot yang kuat, dan terlihat lebih sehat dan lebih energik.
Yu Zhen membutuhkan waktu lebih dari sebulan untuk hampir tidak mengajarkan beberapa hidangannya kepada para koki istana.
Namun, Yu Zhen juga belajar banyak resep khusus yang dibuat oleh Interstellar dari para koki, dengan gaya baru dan rasanya enak.
Setiap kali Yu Zhen ingin pergi ke kamar bayi, seekor singa akan muncul "secara kebetulan", dan kemudian dia akan meringkuk pergelangan tangan Yu Zhen dengan ekor singa dan berjalan di sepanjang koridor dengan tenang, satu orang dan satu singa.
Selama sebulan terakhir, Yu Zhen bersenang-senang dengan anak-anaknya, dengan para koki, dan berteman dengan banyak orang.
Namun, satu-satunya hubungannya dengan singa tertentu masih setengah matang.
Mereka memiliki perasaan yang dibina sebelumnya dan pemahaman diam-diam, tetapi karena berbagai alasan, tak satu pun dari mereka ingin berbicara lebih dulu, dan dengan paksa menghancurkan penghalang di antara mereka.
Pada hari ini, setelah Yu Zhen dan para koki bertukar pengalaman memasak, dia keluar dari dapur.
Tanpa disadari, cuaca di Capital Star telah berubah menjadi musim panas yang hangat, dan Yu Zhen juga mengenakan rok tulle berwarna terang.
Hari ini dia mengepang kepang dan meletakkannya di pundaknya, yang lebih lembut.
Tapi Yu Zhen, yang baru saja meninggalkan dapur, tidak bisa melihat singa besar itu.
Ini adalah satu-satunya saat singa tidak secara pribadi mengirimnya ke kamar bayi dalam waktu yang lama.
Yu Zhen tidak bisa menyangkalnya, singa menemaninya ke kamar bayi selama beberapa hari ini, yang membuat Yu Zhen membiasakan diri, sehingga ketika dia tidak melihat singa hari ini, dia memiliki emosi yang tak terkatakan di hatinya.
Mengatakan sedih, bukan seperti kesedihan, lebih seperti kehilangan.
Yu Zhen mengerutkan bibirnya dengan ringan, bulu matanya sedikit bergetar.