Baru-baru ini, dalam foto-foto Reuters yang dirilis oleh Zhu Xuexue satu demi satu, penggemar yang menyukai Zhu Xuexue menemukan bahwa Zhu Xuexue menjadi semakin kurus.
Selain itu, sering ada pencarian panas antarbintang yang berhubungan dengan kesehatan Zhu Xuexue ...
Semakin banyak orang di luar mulai berspekulasi apakah Zhu Xuexue benar-benar menderita anoreksia? Bahkan mencapai level sedang atau bahkan parah?
Sampai hari ketika "Bepergian Bersama" tiba di Pingxing, foto Zhu Xuexue dari Reuters setelah dia turun dari kapal luar angkasa meledak menjadi pencarian panas.
Beberapa penggemar mendapat berita bahwa Zhu Xuexue akan datang ke Pingxingxing dan informasi penerbangan Starship sebelumnya, jadi mereka menunggu lebih awal di Pingxingxing, pesawat Starship.
Kemudian penggemar Zhu Xuexue di Pingxing mengambil fotonya ketika dia baru saja turun dari kapal luar angkasa.
Zhu Xuexue memang tidak begitu populer, tapi juga bisa dianggap sebagai wajah yang familiar di antara orang-orang yang sering mengunjungi Star.
Begitu banyak orang yang terkesan dengan wajah dan sosok Zhu Xuexue.
Namun, foto Zhu Xuexue saat ia berpartisipasi dalam "Travelling Together", dan Zhu Xuexue dalam kesan netizen, sama gemuknya dengan dua orang.
Foto telah diperhalus, dengan filter dan keindahan yang ditambahkan. Bisa jadi teknologi gambar P dari kipas tidak terlalu bagus, dan netizen bisa melihat garis yang dibuat bengkok oleh P.
Tentu saja, bukan ke arah kegemukan P, tapi ke arah ketipisan P.
Meski begitu, Zhu Xuexue dalam foto tersebut masih lebih gemuk dari leher hingga pergelangan kaki.
Jika bukan karena wajah Zhu Xuexue yang berubah, penggemarnya tidak akan pernah tahu bahwa orang di foto itu adalah Zhu Xuexue.
Zhu Xuexue, yang telah menjadi gemuk, terlihat lebih sehat daripada saat dia lebih kurus, tetapi ketika dia tersenyum ke arah kamera, perasaan glamor yang dibawa oleh fitur wajah halus menghilang tanpa jejak, sebaliknya dia memiliki temperamen yang sedikit lebih naif.
Penggemar Zhu Xuexue, melihat Zhu Xuexue di foto Reuters, memiliki perasaan campur aduk di hati mereka.
Karena dewi glamor mereka telah menjadi Tie Hanhan.
Namun, setelah foto Zhu Xuexue menjadi hot search, rumor tentang Zhu Xuexue yang menderita anoreksia belum pecah.
[Zhu Xuexue, apa yang kamu makan di rumah? Saya tidak melihat foto aktivitasnya selama dua minggu Mengapa double chinnya keluar? 】
【Beberapa waktu lalu seseorang mengatakan bahwa Zhu Xuexue menderita anoreksia. Penggemar membuka mata untuk melihat, bisakah pasien anoreksia makan dagu ganda? 】
【Sebenarnya, Zhu Xuexue yang gemuk sebenarnya cukup lucu! ]
[Zhu Xuexue: Main saja dengan lemak, kamu bebas]
Sebelumnya, Zhu Xuexue terlalu lama diretas, dan sekarang segera setelah foto Reuters tentang penggemukan Zhu Xuexue muncul, ulasan online Zhu Xuexue tiba-tiba berbalik.