500 meriam ikan laut dalam setara dengan gaji setengah tahun sebuah meriam antarbintang biasa Ini adalah pertama kalinya Yu Zhen menerima meriam ikan laut dalam.
[The Attacking Hamster]: Tiran lokal terkejut.
[Big Blue]: Tunggu, ID Lime tidak manis, sepertinya aku sudah familiar dengannya ...
[Huihui sauce]: Bukankah dia yang memilih sesuatu di ruang siaran langsung di siang hari, dan berakhir dengan orang yang memenangkan hadiah.? Apakah dia masih ingin mengambil sesuatu?
"Asam lemon tidak manis" adalah netizen pertama di ruang siaran langsung yang menanyakan Yu Zhen, jadi Yu Zhen juga memiliki sedikit kesan tentang ID ini.
Namun, ketika dia melihat bahwa "jeruk nipis tidak manis" melemparkan 500 meriam ikan laut dalam di ruang siaran langsung, Yu Zhen memiliki firasat di dalam hatinya.
"Jeruk nipis tidak manis" tidak ada di sini untuk diambil kali ini.
“Mendengkur.”
Kucing Oranye Kecil merendahkan tubuhnya dan menatap rentetan tembakan di ruang siaran langsung Yu Zhen.
Pada siang hari ketika Yuzhen kesal, apakah yang ini disebut "Jeruk Nipis Tidak Manis"? Ketika ia kembali menjadi manusia, ia harus mencarinya dengan hati-hati ...
Ketidaksenangan dan kemarahan muncul, dan bulu di punggung kucing oranye kecil itu meledak sedikit.
Yu Zhen dengan lembut menyentuh kepala kucing oranye kecil itu, kucing oranye kecil itu segera menyingkirkan sikap bersiap menyerang, dan dengan patuh mengusap punggung telapak tangan Yu Zhen dengan kepalanya.
Yang Ning memang tidak ada di sini untuk mengambil sesuatu.
Dia tidak terlalu ragu-ragu ketika memutuskan untuk melemparkan meriam ikan laut dalam Yu Zhen - bahkan jika meriam ikan laut dalam sepadan dengan tabungannya.
Pada siang hari, dia salah paham terhadap Yu Zhen, menyebabkan ruang siaran langsung Yu Zhen menjadi berkabut. Sebagai orang dewasa, Yang Ning mengerti bahwa dia harus membayar harganya.
Tentu saja, 500 meriam ikan laut dalam ini tidak hanya mewakili permintaan maaf Yang Ning, tetapi juga menyatakan bahwa dia dan putrinya Mianmian sangat berterima kasih kepada Yu.
Jika mereka tidak bertemu Yu Zhen, Yang Ning tidak akan bisa kembali ke Mianmian dan berinisiatif untuk makan sesuap nasi meskipun dia telah menghabiskan seluruh tabungan hidupnya.
Sore harinya, Yang Ning mengikuti siaran langsung Yu Zhen mencoba membuat tonkatsu, parutan coleslaw, nasi goreng telur, dan tamagoyaki.
Setiap barang yang dibuat Yang Ning, meskipun tidak sebanding dengan apa yang dibuat Neiyu di ruang siaran langsung, rasanya tidak terlalu besar, dan putrinya Mianmian bisa memakannya.
Ini berarti penyakit Mian Mian telah diselamatkan!
“Hei.” Domba kecil itu mengusap lengan Yang Ning dengan kepalanya.
Yang Ning menyentuh kepala kecil domba kecil itu dengan jepit rambut berbunga-bunga, menarik napas dalam-dalam dan mengetik kalimat pertama.