Sebelum laporan Imperial Academy of Sciences dirilis, tidak ada yang mengira bahwa filter kecantikan lima indera yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Diandian Live akan menyebabkan anoreksia.
Kini setelah netizen menoleh ke belakang dan memikirkannya, mereka masih bisa menemukan beberapa petunjuk.
Beberapa bulan yang lalu, beberapa pemirsa yang menonton Saluran Makanan Langsung Diandian menderita berbagai derajat anoreksia dan telah berada di Jaringan Bintang untuk sementara waktu.
Tentu saja kejadian ini tak menimbulkan kekhawatiran luas di kalangan netizen.
Saat itu, banyak orang yang percaya bahwa alasan mengapa penonton menderita anoreksia adalah karena filter kecantikan panca indera telah meningkatkan selera makan penonton, memberikan penonton rasa perbedaan antara realitas dan virtual, yang mengarah pada rasa makanan. dalam kehidupan nyata. Tidak tertarik.
Kini menurut laporan Royal Academy of Sciences, netizen mengetahui bahwa penonton yang menderita anoreksia terkait langsung dengan filter kecantikan panca indera.
Filter kecantikan lima indera secara langsung memengaruhi bagian saraf penonton, menyebabkan mereka menderita anoreksia.
Menang atau kalah tidak masalah.
Setelah Diandian Live meluncurkan Filter Kecantikan Lima Indra, dengan cepat menjadi platform terdepan dalam platform siaran langsung melalui Filter Kecantikan Lima Indra, dan juga mengalahkan Star Watch Live.
Tapi itu juga karena keberadaan filter kecantikan panca indera yang mengirim Little Live ke guillotine.
Capital Star, Kantor Pusat Dian Dian Live.
Segera setelah berita Imperial Academy of Sciences keluar, markas Dian Dian Live mengalami kekacauan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Diandian Live tidak takut mengalami kegagalan dengan Star Watch Live.
Tetapi begitu mereka mengetahui bahwa filter kecantikan lima indera dapat menyebabkan anoreksia, dan diminta oleh departemen terkait, ketika Diandian Live tidak aktif, para eksekutif Diandian Live benar-benar panik.
Berita dari Royal Academy of Sciences baru saja keluar, pemegang saham Diandian Live telah menarik modal mereka satu per satu, dan karyawan Diandian Live menjadi linglung. Mereka yang dapat mencari pekerjaan baru melalui kontak mereka, dan mereka yang tidak punya koneksi hanya bisa duduk di tempat.
Kader tingkat tinggi siaran langsung Diandian sangat sibuk.
Setelah Diandian Live ditutup selama enam bulan berturut-turut, itu berarti bahwa tidak ada dukungan keuangan yang memadai dan dibebani dengan "rentan terhadap anoreksia" yang terkenal kejam, yang ditakdirkan untuk terluka parah dan berakhir di akhir siaran. platform siaran.
Tidak ada kesempatan untuk comeback bahkan dalam siaran langsung.
Diandian menyiarkan markas dan ruang rapat tingkat tinggi, dan raungan ketua keluar.
"Apa yang terjadi dengan filter kecantikan panca indera? Selama pengujian, kepala departemen pengujian dengan jelas mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan filter kecantikan panca indera?" Ruang