Setelah dia meninggalkan rumah Zhong Qing hari itu, dia melihat Zhong Qing lagi, yang ada di TV pintar.
"Tim Tentara Kekaisaran yang dipimpin oleh Marsekal Zhong Qing akan bersama Zerg ..."
Zhong Qing, berseragam militer, tampak dingin, dengan rasa keanehan yang tidak bisa dilihat oleh Yu Zhen.
Di bawah kamera, dia memimpin formasi pelatihan militer.
Ketika Zhong Qing melihat lensa kamera, wajahnya tidak menunjukkan emosi selain keseriusan.
Tapi Yu Zhen bisa melihat depresi yang tidak bisa dibedakan dari dasar matanya.
"Ding Dong——" Bel pintu Yu Zhen berbunyi.
Dia mengulurkan tangan dan mematikan TV, lalu berjalan menuju pintu.
“Siapa?”
Dia mengulurkan tangannya dan membuka pintu.
Berdiri di depan pintu, anak laki-laki itu tersenyum pada Yu Zhen: "Yu Zhen! Aku ..." Dengan
"bang", Yu Zhen segera menutup pintu.
Orang yang berdiri di depan pintunya adalah Mu Shengxing - Satsuma kecil yang dibesarkan sebelumnya.
Ketika dia melihat Mu Shengxing, dia tidak bisa tidak memikirkan Zhong Qing di TV.
Hari itu, dia tidak melakukan kesalahan apa pun, tetapi ketika dia memikirkan Zhong Qing di siaran langsung TV sebelumnya, Yu Zhen masih memiliki beberapa emosi yang berbeda di dalam hatinya.
Ketika Zhong Qing meninggalkan Capital Star, dia mengiriminya pesan, tetapi Yu Zhen tidak pernah membuka pesan itu, dan dia bisa menebak isi umum dari pesan itu.
Dia pasti ingin bertemu dengannya hari ini ketika dia meninggalkan Capital Star?
Yu Zhen bersandar ke pintu, dia menundukkan kepalanya sedikit, menggigit bibir bawahnya dengan giginya.
Saat dia menutup pintu, ada ketukan di pintu.
Yu Zhen, jangan tutup pintunya, aku masih di depan pintu! ”
Adegan ini membuat Yu Zhen seakan sudah kembali ke masa lalu.
Di masa lalu, Satsuma suka menggunakan dua cakar depan untuk menarik pintu, dan dia akan menggunakan mulut runcing untuk mencapai pintu dan membuat teriakan menyedihkan "Woo".
Saat itu, Yu Zhen selalu berhati lembut, tetapi ketika dia membuka pintu, Satsuma Kecil yang mencoba memasukkan kepala anjing itu akan selalu dipukuli oleh kucing kecil berwarna oranye di kamar tidur.
“Yu Zhen? Yu Zhen!”
Mu Shengxing di luar pintu masih memanggil namanya.
"Aku hanya ingin mengatakan beberapa patah kata padamu ..."
Nada suara Mu Shengxing di pintu berangsur-angsur turun, dan tampaknya kedua telinga anjing dan ekor berbulu besar di kepalanya juga menggantung dengan sedih.
Dengan "klik" lembut, Yu Zhen membuka pintu.
“Apa yang bisa kamu lakukan denganku?” Yu Zhen bertanya kosong, bersandar di pintu.
Satu hal menjadi satu hal.
Mu Shengxing dan yang lainnya menipunya untuk menjadi hewan peliharaan terlebih dahulu, dan kemarahan Yu Zhen belum sepenuhnya mereda.