Kulit terong dari terong sangrai bawang putih renyah dan keras, namun terung sangat lembut di mulut.
Yu Zhen memasukkan daging terong dari terong panggang bawang putih ke dalam mulutnya.
Terongnya sendiri tidak berasa, namun selama proses pemanggangan, Yu Zhen menuangkan saus bawang putih dan bumbu barbekyu, sehingga daging terongnya sudah menyerap sari dari saus bawang putihnya.
Rasa saus bawang putihnya sedikit asin, tapi rasa asin ini, jika dipadukan dengan remah terong, bisa dengan mudah disulap menjadi kelezatan yang tak terbendung.
Remah terung lembut dan empuk, dengan sedikit kelembapan, dan sangat cocok dengan saus bawang putih aromatik.
[Terong panggang bawang putih itu enak! 】
【Saus bawang putih asin dan harum, saya bisa merasakan sedikit manisnya terong. 】
【Bawang putih cincang yang paling dekat dengan kulit terung dipanggang sedikit, tetapi dengan jinten garam dan merica yang terakhir, rasanya enak! Setelah
Yu Zhen mencoba terung panggang dengan bawang putih, dia menggunakan sendok untuk meraup sesendok telur dan terong panggang.
Dibandingkan dengan terong bakar dengan bawang putih, terong bakar dengan rasa terong kurang asin.
Pada terong bakar, terong dan terong sudah menyatu.
Sendok Yu Zhen berisi telur dan daging terong yang empuk.
Terong bakar memiliki tekstur yang halus dan empuk.
Cairan telur di lapisan atas mengembun menjadi lapisan telur tipis dan fleksibel.
Lapisan film telur ini dipasangkan dengan garam, merica, dan jintan, dan dipasangkan dengan terong manis dalam puding telur ...
Yu Zhen menyipitkan matanya sedikit karena senang.
【Saya tidak suka bawang putih, jadi saya pikir terong panggang dengan telur lebih baik. 】
【Telur terong panggang terlalu halus. 】
【Jinten garam dan merica dengan telur, sangat enak! 】
"Berikutnya, aku akan membiarkan robot dekorasi memindahkan panggangan ke jendela." Yu Zhen meletakkan sendok, "Pada malam Festival Porelli, akan ada pertunjukan kembang api pada bintang datar."
"Pada malam seperti itu, sambil makan sate panggang, sambil menikmati pemandangan malam yang indah, akan sangat nyaman. "
[Pembawa berita benar, keluarga kita sedang makan makan malam reuni sambil menonton siaran langsung Anda! 】
【Jangkar! Ibuku secara khusus membuat hot pot yang kamu buat malam ini! Panci panasnya rasanya sangat enak! 】
【Kami juga mengadakan pertunjukan kembang api di sini ... Ngomong-ngomong, saya harus meminta ayah anak saya untuk memindahkan meja makan ke jendela, dan makan malam di dekat jendela hari ini! ]