“Kenapa kapal luar angkasa berhenti tiba-tiba? Apa yang terjadi?”
Pelayan: “Tuan Bo, seharusnya ada kecelakaan di orbit kapal luar angkasa ini, jadi kapal luar angkasa tidak bisa dihidupkan untuk sementara.”
“Kecelakaan terjadi?” Duduk di kursi sofa Pria di atas mengerutkan kening dan mengusap pelipisnya dengan jari.
“Tidak pernah ada kecelakaan di jalan dari Capital Star ke Flat Star. Kenapa kali ini terjadi kecelakaan tiba-tiba? Bolehkah saya pergi ke arah lain?”
Pelayan berkata: “Pak Bo, menurut survei, rute ini penuh dengan kapal luar angkasa, dan kami tidak dapat mengubah rute kami untuk saat ini. "
" Ada bintang datar di bawah kapal luar angkasa. Hanya perlu sepuluh menit untuk turun dari kapal. "Orang itu mengatakan sedikit ketidaksenangan," Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk berhenti? "
" Ini ... kami tidak bisa memastikan untuk saat ini ... "
Tidak yakin, yang berarti mereka mungkin menunggu satu jam, satu hari, atau seminggu pada kapal luar angkasa!
Bukannya insiden serupa tidak pernah terjadi di Kekaisaran Li Xing di masa lalu.
Dalam kecelakaan paling serius, lebih dari selusin kapal luar angkasa menunggu di orbit selama setengah bulan!
Bahan-bahan di kapal luar angkasa hanya cukup untuk digunakan orang-orang di seluruh kapal luar angkasa selama seminggu. Jika seminggu benar-benar berlarut-larut selama setengah bulan ...
orang itu berpikir, dan tiba-tiba, terdengar suara keras.
Diiringi dengan suara keras, kapal pria itu bergetar hebat.
Pria itu bersandar di sandaran tangan sofa dengan kedua tangannya, dan nyaris tidak bisa tetap sehat.
Namun, pramusaji yang berdiri di sampingnya, senyuman yang dipertahankan di wajahnya telah benar-benar menghilang, digantikan oleh ekspresi ngeri.
Kaki pelayan itu melunak dan langsung jatuh ke tanah.
Getaran hebat seperti itu, tidak mungkin ...
"Tuan Bo, Tuan Bo."
Pelayan lain bergegas ke ruang tunggu tempat pria itu panik.
"Buntut dari ledakan kapal luar angkasa di bagian belakang berdampak pada kapal luar angkasa lain, dan kapal luar angkasa tempat kami berada juga terpengaruh. Kapten kapal luar angkasa sedang mempertimbangkan apakah akan mengalihkan secara paksa secara langsung ..."
Pelayan belum selesai berbicara, dan di sana adalah raungan lain.
Kapal luar angkasa tempat pria itu duduk turun dengan cepat.
“Kapal luar angkasa akan hancur, lari!”
“Tuan Bo, ada kapsul penyelamat di depan, kita ...”
Pria itu tidak berbicara, dan gelombang panas meletus dari sisi kanan pria itu.
Panas mengikis tubuhnya, merusak semua barang miliknya.