Happy Taehyun Day!!

567 93 14
                                    

Laki-laki mungil itu tengah menghela nafas pelan saat ini. Tubuhnya ia rebahkan di sofa ruang tengah dan terus melihat ke arah layar ponselnya.

Bosan dan juga kesal, itu yang Taehyun rasakan saat ini. Ulang tahunnya kali ini benar-benar mengesalkan, membosankan, dan juga tidak menarik sama sekali. Teman-temannya sejak tadi tidak membahas soal ulang tahunnya sama sekalu, bahkan oang-orang rumah sempat lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya.

Dirinya tidak kesal karena ulang tahunnya tidak dirayakan atau apapun. Hanya saja, ia kesal karena mereka bisa melupakan ulang tahunnya kali ini. Bisa-bisanya, padahal saat ini dirinya akan berumur 17 tahun. Mengesalkan. Di saat orang lain merayakan sweat seventeen, tapi dirinya? Hah..

"Oi dek, jangan murung gitu kamunya." Kata Daniel ke sang adik. Dilihatnya tatapan kesal Taehyun ter-arah padanya, begitu menyeramkan.

Sudahlah biarkan saja adiknya merajuk terlebih dahulu, memang pada dasarnya ini udah direncanakan mereka sejak kemarin. Tinggal menunggu yang lain datang dan tara, rencara berhasil. Lucu sekali bukan?

Daniel tersenyum kecil, seru juga menjaili adiknya seperti ini. Melihat tatapan kesal dan rajukan Taehyun itu entah kenapa agak memuaskan, ingin rasanya Daniel tertawa terbahak-bahak saat melihatnya tapi dirinya harus tahan.

Ting tong

Bel rumah keluarga Kang berbunyi, orang yang menekannya terus menekannya berkali-kali sampai membuat Taehyun kesal.

"Apaan dah? Kak buka pintu gih." Suruh Taehyun ke sang kakak. Daniel yang di suruh itupun hanya memutar bola matanya malas, lalu beranjak dari duduknya dan melangkah menuju pintu.

Kedua alis si bungsu Kang itu dibuat mengkerut, tumben sekali kakaknya itu mau disuruh-suruh seperti itu. Biasanya kan ia akan menolak lalu menyuruhnya yang membuka pintu. Dasar, kakaknya semakin aneh saja hari ini.

Taehyun kembali fokus ke ponselnya, tapi dirnya urungkan karena bunyi terompet kecil yang terdengar nyaring itu membuatnya menoleh. Tubuhnya itu terbangun setelah melihat keberadaan lima laki-laki yang tertawa terbahak saat melihatnya. Itu Yeonjun, Beomgyu, Hueningkai, Soobin, dan juga Sunghoon yang datang.

"Selamat ulang tahun Kang Taehyun!!" Seru kelimanya bersamaan. Setelahnya mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun ke si Kang itu, Taehyun langsung ikut tertawa bersama mereka.

Beomgyu menghampiri Taehyun lalu memakaikan topi berbentuk bebek yang ia bawa tadi. Si Kang itu hanya membiarkan, dirinya malah ikut menepuk-nepuk tangannya riang lalu setelah lagunya habis dirinya langsung berdoa dan meniup lilinnya.

Ternyata mereka tidak lupa, mereka hanya pura-pura untuk membuat rencana ini. Pantas saja sejak tadi kakaknya terlihat seperti menyembunyikan sesuatu, ternyata ikut menyiapkan kejutan dengan mereka ternyata. Mengangetkan, tidak Taehyun sangka tapi Taehyun senang sekali.

"Weh tadi gua sempet ngefoto Taehyun anjing aibnya manteb bat!" Seru Hueningkai lalu tertawa terbahak-bahak.

"Gua juga haha gua tweet bentar lagi!" Seru Beomgyu juga.

Si bungsu Kang itu langsung nenatap keduanya kesal, tangannya meraih langsung meraih ponselnya menekan aplikasi twitter lalu melihat tweet sahabatnya dan kakak kelasnya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Monopoli ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang