13. Sakit

833 108 21
                                    

Pertama kalinya merasakan sepi karena orang yang selalu ada sedang tidak ada dan juga sedang sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertama kalinya merasakan sepi karena orang yang selalu ada sedang tidak ada dan juga sedang sakit

Sudah satu bulan sejak perjanjian mereka dimulai. Monopolinya itu masih belum benar-benar beres. Ya mungkin sedikit lagi hubungan pura-pura keduanya akan berakhir, dan sesuai janji mereka akan berhenti menjadi pasangan pura-pura.

Sekarang Taehyun dan Yeonjun sudah tidak terlalu mendapatkan banyak keritikan soal hubungan mereka. Malah sekarang anak-anak disekolah mengatakan kalau keduanya sangat cocok. Haha aneh sekali bukan? Padahal awalnya mereka terus-terusan protes dan tidak terima, tapi sekarang?

Menghabiskan sebulan untuk melakukan hal ini juga membuat Taehyun sedikit berubah. Dari dirinya yang membenci kakak kelasnya itu hingga sekarang menjadi biasa-biasa saja. Mungkin saja si Kang itu mulai menyukai si pacar pura-puranya itu.

Pfft, tapi Taehyun menyukai Yeonjun? Tidak mungkin. Dirinya tidak akan dengan mudahnya jatuh cinta dengan orang yang awalnya ia benci dan juga karena perjanjian gila ini walau sudah dijalani satu bulan sekalipun.

Ngomong-ngomong, Taehyun sedang melamunkan dirinya saat ini. Bosan karena tidak ada hal yang bisa dirinya lakukan untuk menghabiskan waktu istirahat. Sunghoon pergi bersama Heeseung, biasalah pasangan baru kerjaannya hanya bermesraan. Dan Hueningkai, entah dimana dirinya tidak tau.

Hari ini begitu membosankan. Kedua sahabatnya itu tidak bersama dengannya, Beomgyu yang biasanya selalu datang untuk mencomot makan siangnya, dan juga Yeonjun yang menghampirinya untuk menyuruhnya makan.

"Oi Taehyun!" Seru laki-laki tinggi dengan nyaring. Dibuatnya Taehyun berbalik, hingga melihag sosok Park Jisung teman sebangkunya. Kenapa orang ini?

"Kenapa?" Tanya Taehyun.

Jisung yang di tanya langsung gelagapan, entah karena apa dirinya malah seperti ini padahal hanya ditanya hal itu saja. Tangan lelaki itu menggaruk tengkuknya canggung sambil berdehem pelan lalu ikut duduk disamping si Kang itu.

"Gua ikut duduk, kasian liat lu sendiri" Kata Jisung.

Taehyun yang mendengarnya langsung mencibir, pasti ada alasan tertentu teman sebangkunya ini ikut duduk bersamanya. Biasanya Jisung selalu bermesraan bukan dengan pacarnya itu? Namanya Zhong Chenle seingatnya.

Dirinya juga tidak terlalu dekat dengan si Park ini, bahkan keduanya hampir tidak pernah saling berbicara satu sama lain.

"Ngape? Lu jangan natap gua gitu ngapa." Kata Jisung setelah melihat laki-laki disampingnya itu.

Si Kang itu langsung mengalihkan pandangannya, siapa juga yang mau melihat si Park jelek Jisung itu.

"Lu lagi bertengkar sama Kak Chenle?" Tebak Taehyun asal. Dan ya reaksi Jisung yang sedikit kaget itu menunjukkan kalau tebakannya itu benar. Cih, dasar Park Jisung

Monopoli ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang