5. Mulainya Monopoli

1K 151 49
                                    

Ketika Monopoli sudah dimulai tapi kegugupan malah terus menyelimuti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika Monopoli sudah dimulai tapi kegugupan malah terus menyelimuti

Yeonjun menatap adik kelasnnya, sedikit kaget karena ucapannya tadi. Apa benar adik kelasnya bilang begitu?

Padahal Yeonjun sudah sering mendapat perkataan seperti itu dari banyak orang. Tapi kenapa kali ini dia kaget sekali?

Apa karena yang biasanya mengatakannya ke dirinya itu para penggemarnya ya? Tapi ini, seorang Kang Taehyun?

Siapa coba yang tidak tau kalau julukan 'orang yang sangat membenci Choi Yeonjun.'

Bahkan Yeonjun sendiri tau kalau julukan itu sudah sangat melekat di diri si mungil Kang.

"Maksud lo?" Tanya Yeonjun dengan nada bingung.

Dilihatnya Taehyun yang gelagapan saat ini. Tangan mungilnya malah menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Pertama kalinya Taehyun seperti ini, biasanya kalau memang sudah ingin berbicara ya langsung saja tanpa rasa gugup sama sekali.

"Y-ya pacaran." Jawab Taehyun terbata, karena malu.

"Bercanda lo?"

Deg

Taehyun terdiam, apa-apaan reaksi kakak kelasnya itu? Bagaimana cara Taehyun menjelaskannya ya?

"Ee gini" Taehyun menarik nafas pelan, "Lo apa nggak bosen di kerumunin fans-fans lo terus-terusan?" Tanya Taehyun.

Ok pembicaraannya malah beralih kesini. Tapi masa bodo, yang penting dirinya bisa memberi tau apa tujuannya mengajak si populer itu berpacaran. Walau bukan alasan yang asli.

Kening Yeonjun mengkerut, "Ngapa lo nanya ke situ?"

Taehyun terdiam. Kakak kelasnya ini, kenapa sejak tadi hanya bertanya terus Taehyun malah semakin gelagapan jadinya.

"Jawab ae kak." Kata Taehyun.

Yeonjun menghela sembari mengalihkan pandangannya, "Kalau di bilang capek ya pasti jawaban gua iya." Jawab Yeonjun terus terang.

Benar juga, siapa coba yang tidak lelah kalau di kerumuni setiap hari dan hampir 24/7.

"Kalau lu capek, gua bakal ngebantu lu." Kata Taehyun dan berhasil mendapatkan tatapan bingung dari kakak kelasnya lagi.

"Gua bakal bantu lu biar nggak di kerumunin sama di ganggu kaya gitu lagi." Katanya menjelaskan.

Tatapan bingung masih di sorotkan oleh si Choi sepertinya masih belum benar-bebar mengerti maksud adik kelasnya itu.

"Terus hubungannya apaan?" Tanya Yeonjun.

Taehyun menghela, di dalam hatinya dirinya sudah mengatakan kata 'bego' berkali-kali ke kakak kelasnya.

Monopoli ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang