6. Monopoli Pertama

898 140 43
                                    

Monopoli pertama baru saja dimulai, apa semuanya akan berubah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Monopoli pertama baru saja dimulai, apa semuanya akan berubah?

"Kak Yeonjun!" Seru Taehyun kepada lelaki yang saat ini menatapnya sambil tersenyum tipis.

Yeonjun menoleh, dilihatnya si mungil tengah mendekatinya sambil tersenyum canggung. Terlihat menggemaskan mungkin?

"Gak pake jaket?" Tanya Yeonjun ke Taehyun. Pasalnya cuaca hari ini memang agak mendung, suhunya juga semakin rendah pastinya.

Taehyun menggeleng, "Nggak kak," jawabnya.

Yeonjun langsung mengangguk, matanya mengisyaratkan Taehyun untuk naik ke jok belakang. Mau berangkat ya kan? Mana mungkin Taehyun tidak naik.

Taehyun yang mengerti langsung melangkahkan kakinya menuju jok belakang kendaraan roda dua kakak kelasnya itu.

Mendudukkan dirinya lalu memegang kedua pundak pacar pura-puranya itu, takut jatuh.

"Jangan di pundak, ntar jatuh." Kata Yeonjun dan langsung di balas gelengan kukuh dari Taehyun.

"Nggak mau, aku gak bakalan jatuh." Jawab Taehyun.

Kasian si Choi, niatnya mau modus ke Taehyun padahal. Untung saja Taehyun  tetap kukuh kalau mau berpegangan di pundak Yeonjun.

Cih klise sekali, malah berujung ke crige. Biasanya orang selalu malu-malu begini kan saat ini awal? Nanti saja keduanga akan lebih terbuka lagi.

Yeonjun mengangguk lagi, tangannya menyalakan mesin motor lalu melajukannya setelahnya.

Kecepatan yang Yeonjun gunakan itu sedang tenang saja. Mana mau dia menggunakan kecepatan tinggi, apalagi mendung begini nanti anginnya malah bikin masuk angin. Selain itu takut si manis Kang yang di belakangnya itu terjatuh juga.

Taehyun sedikit menggertakan giginya, suhunya sedingin ini ternyata, seharusnya dirinya memakai jaket tadi.

Mereka berdua sudah sampai. Semua pandangan langsung melihat ke arah mereka berdua dengan tatapan bingung dan kaget.

Taehyun tau kenapa mereka menatapnya dan Yeonjun seperti itu. Kalian juga tau kan pastinya?

Taehyun tak mempedulikan semua tatapan-tatapan heran siswa dan siswi saat ini. Malah memilih merangkulkan kedua tangannya ke lengan yang lebih tua.

"Ayo Kak." Kata Taehyun sedikit di manis-maniskan di tambah juga dengan senyumannya hingga menampilkan lesung pipi imutnya itu.

Yeonjun tersenyum, sudah tau kenapa adik kelasnya seperti ini. Ya kan sesuai rencara mereka kemarin.

"Anjir si Taehyun sama Kak Yeonjun ngapain rangkulan gitu?"

"Weh bangsat gua gak salah liat kan?"

"Taehyun kerasukan apaan ini anjim?!"

"Kak Yeonjun kenapa barengan sama Taehyun woe astogeh dragon!"

Monopoli ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang