Mengakui hubungan satu sama lain sebagai pacar sungguhan itu kadang agak aneh, padahal aslinya hubungan keduanya hanya sekedar pacar pura-pura
Lelaki tinggi yang tengah kewalahan karena di kerumuni itu menoleh setelah mendengar namanya yang di teriaki tadi. Dilihatnya pacar pura-puranya tengah menghampiri dirinya.
Orang-orang yang mengerumini Yeonjun langsung terdiam memberikan celah untuk Taehyun yang ingin merangkul lengan Yeonjun.
"Kalian nanya soal aku sama Kak Yeonjun?" Tanyanya lalu tersenyum mengejek "Dia pacarku, ya kan kak?"
Yeonjun tersenyum lalu mengangguk, "Kalian udah tau kan jawabannya?" Tanya Yeonjun.
Orang-orang yang mengerumini Yeonjun terdiam, terlihat tatapan tak percaya mengarah ke arah kedua lelaki yang terlihat mesra di hadapan mereka.
"Sejak kapan lo suka Yeonjun? Bukannya dulu lo benci dia?" Tanya perempuan berambut panjang dengan suara lantang.
Wah, mereka ngeyel juga ya. Sudah di bilang kalau Yeonjun dan Taehyun itu berpacaran tapi tetap saja tak terima.
"Ya gitu, gua suka Kak Yeonjun sekarang makanya pacaran." Jawab Taehyun santai.
Suka katanya, padahal dia melakukan monopoli ini secara terpaksa.
"Sejak kapan lo pacaran?"
"Kenapa kalian pacaran?"
"Lo kenapa harus pacaran sama Yeonjun?!"
"Apaan bat anjir tiba-tiba gini!"
Yeonjun menghela, ternyata tidak mudah membuat orang-orang mempercayai kalau mereka berpacaran.
"Gua emang pacaran sama Taehyun. Lu pada kenapa? Salah gua pacaran sama dia?"
Para siswi dan uke yang memberi banyak pertanyaan ke Taehyun tadi langsung terdiam. Taehyun juga langsung menatap kaget ke arah Yeonjun.
Pertama kalinya Yeonjun membalas omongan mereka, walaupun agak monohok. Biasanya dirinya selalu diam dan pasrah.
Yeonjun melangkahkan kakinya menarik Taehyun pergi dari kerumunan itu. Memuakkan sekali, Yeonjun jadi semakin malas saja.
"Aku kira kakak gak akan bales pertanyaannya." Kata Taehyun.
Yeonjun tersenyum, "Kakak nggak secupu itu Tae." Katanya "Lagian kakak juga muak di gituin." Sambungnya.
Taehyun mengangguk pelan, "Yeu iya aku tau. Tapi herannya kenapa fans kakak pada gak menjauh njir?" Tanyanya sambil mekiknya pelan.
"Ini baru mulai Hyun, bentar juga bakal ngejauh. Mungkin?" Jawab si Choi yang terdengar ragu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Monopoli ✔
Novela Juvenil[FINISHED] •Tentang Kang Taehyun yang awalnya ingin memonopoli Choi Yeonjun tapi hal itu malah di lakukan sebaliknya• "Kak Yeonjun, ayo pacaran!" #1 in Yeontae #1 in Taejun bxb area Yeonjun: Top Taehyun: Bottom Start: 22 Agustus 2020 Finish: 27 Mei...