°22

1.4K 239 42
                                    

Hari ini adalah hari digelarnya pesta pernikahannya soya sama reza. Semua penghuni perumahan kaget karna tiba-tiba aja mereka dikasih undangan pernikahan, jennie aja yang udah niat tunangan malah keduluan sama reza, soya. Memang yah yang diam-diam itu suka menghanyutkan.

Pestanya digelar mewah disalah satu gereja yang ada dijakarta, tadinya mau dibali tapi ribet jadi kedua keluarga nyaranin mending honeymoon yang kebali, pestanya gak usah jauh-jauh.

Ini adalah menampakan pesta reza&soya.

Denger-denger dekorasinya ini makan biaya 1,2M

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Denger-denger dekorasinya ini makan biaya 1,2M. Ya wajar aja sih orang kaya mah pestanya tidak boleh ecek-ecek. Sebenernya enggak sih, reza bukan malu sama keluarganya masa anak pemilik usaha batu bara nikahannya simple aja, bukan, bukan karna itu tapi reza mau ngewujudin impian setiap wanita, bukannya wanita mau jadi ratu dipernikahannya? Nah, makanya reza ngewujudin impian soya, menjadi ratu sehari kapan lagi coba mereka ngegelar pesta kayak gini.

Reza gak nyangka dia akhirnya nikah, ini semua rasanya kayak mimpi kemarin reza masih main-main sama cewek sekarang reza nikahin anak perempuan orang. Reza mau jadi penerus jimin, menjadi suami yang bertanggung jawab buat istrinya. Soalnya reza tau kisah percintaan jimin sama egi, reza juga bakal jadi suami yang baik buat soya. Dalam hati reza terus berdoa semoga rumah tangganya baik-baik aja.

Semua tamu aja meresa mereka lagi ada didunia fantasy makanya gak heran kenapa sampe ngabisin uang sebegitu banyaknya dan semuanya reza yang nanggung, gak ada campur tangan orang tua.

Jennie, lisa, sama rosi ngerasa iri sumpah. Memang yah wanita akan menjadi ratu ditangan laki-laki yang tepat dan ini tuh beneran terjadi gak kayak ditiktok ini lebih real the queen.

"Kebayang gak sih kalo yang diatas altar itu gue sama jefri, bahagia gue rasanya heh." celetuk rose yang lagi memandangi penampakan altar didepan sana.

"Minta kawininlah sama jefri sana" jawab jennie, dia agak sensi sekarang soalnya keduluan sama soya, reza.

"Dia belum ada duit mana bisa gue request pestanya begini coy"

"Iyalah orang baru mulai kerjanya juga" jawab lisa. Mereka bertiga terus berbacot ria.

sedangkan dimeja sebrang ada yeri, kanza, axell as always mereka selalu bertiga sekarang. Sedari tadi yeri diam aja seminggu berlalu tangan yeri yang kiri udah sembuh tinggal bercak aja sedikit jadi udah bisa dipake tangannya soalnya udah gak diperban lagi. Tinggal tangannya yang kanan yang belum sembuh soalnyakan itu sempat dijahit bagian dalamnya jadi susah kering.

"Tar nikahan gue mau nuansa dark gitu ah, biar kayak mafia" ucap axell, kanza berdecak kuliah belum lulus udah kepikiran dekor kawinan.

"Kuliah juga belum selesai udah mikirin kawin nyari duit sendiri aja belum bisa sok-sokan mikirin dekor" Sarkas kanza dan dapat lemparan tissue dari axell.

"Yang ngehalu siapa?"

"Ya elu lah"

"Terus kenapa elu yang ribet!?"

Bangvelt Townhouse (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang