"Kita mau kemana a zidan?" Teriak yeri, karna mereka lagi naik motor pake helm jadi gak kedengeran kalo ngomongnya pelan-pelan, tau gak zidan sampe beli helm khusus buat yeri dan helmnya selalu disimpan dikamar diatas lemari bajunya karna takut ada yang minjem biasa sih sibuaya darat pacarnya rosi yang suka minjem helm sijefri. Maka dari itu helm ini harus dijaga secara ketat, bahaya nanti helmnya gak wangi rambut yeri lagi tapi mau bunga bangkai.
"Kita ke bigmall aja yuk cari makan"
Jadi zidan tadi kekampus mau ketemu pak djoko dosennya, tadinya sih zidan gak niat mau ajakin yeri jalan tapi kapan lagi zidan ajak yeri jalan soalnya akhir-akhir ini zidan sibuk. Jadi zidan inisiatif mau ajak yeri jalan-jalan sebelum kesibukan zidan mengahampiri lagi.
"Yuk turun"
"Bentar a, ini motornya kegedean ih" yeri tuh benci kalo dibonceng motor n-max, pcx, apalagi sama motor tinggi kayak klx, vixion yang paling utama motornya siboy pokoknya yeri benci. Tapi ini zidan yang pake bukan, bukan motor gede yang orang sebut ninja tapi n-max yeri lebih suka dibonceng pake motor beat apalagi scoopy dahlah itu motor ternyaman valid no debat no kecot.
"Yaudah, kamu jangan dulu turun a zidan aja yang turun duluan"
"Eh, eh! Pelan-pelan ih ini motornya goyang takut jatoh hng...." zidan ketawa, kalo lagi kayak gini yeri lucu kayak anak kecil.
"Hehee yaampun lucu" zidan nyubit pipi yeri bikin siempu semyum-senyum salting
"Ih apasih a zidan mah ah" ngambek yeri, zidan ketawa. Tiba-tiba aja badan yeri diangkat replek yeri meluk pundak zidan dong mana diliatin sama orang lagi malu. "Astaga! Iiiihh a zidaaaaaan"
"Apasih yer astagaaa jangan bikin aa gemes deh untung diluar coba kalo dikamar"
"Heh mulutnya! Ngambek nih, ngambek"
"Hahaa, udah yuk ah" zidan narik tangan yeri
"Eh ini helmnya belum dicopot"
"Oh iya lupa... sini-sini" zidan bukain helmnya yeri terus benerin rambutnya yang gak berantakan kena angin
"Lain kali kalo dimotor rambutnya diiket atau dijedai yah biar gak kusut, biar nyaman juga nanti kamunya yah"
"Jedaiku dipinjem suhyun tadi"
"Yaudah abis makan kita beli jedai sama iket rambut yah, yuk ah laper"
Zidan ajak yeri keiciban lagi pengen makan sushi udah lama zidan gak makan ini, kapan lagi juga zidan ngajak yeri kesini. Bukan zidan gak punya uang dah taulah yah kakaknya aja kaya zidan uang jajannya aja 10jt perminggu bayangin apa tidak sesak itu atm. Tapi sekrang zidan lagi disibukin sama kerjaan karna sebentar lagi zidan masuk kantor kakaknya gantiin pegawai yang udah lama sekarang aja zidan sibuk karna disuruh belajar dulu ngecek berkas dan lain sebagainya apalagi nanti kalo zidan udah kerja.
"Mau apa?" Tanya zidan sambil buka-buka menu yang dikasih pelayan
"Emm... mending ambil yang paket aja a biar gak pusing aku pengen semuanya soalnya hehee.." yeri terkekeh zidan ketawa gemes aja liat yeri.
"Yaudah mbak ambil yang paket aja" zidan ngasih balik menunya.
"Paket berdua atau rame-rame"
"Rame-rame aja mbak!" jawab yeri agak ngengas sampe ngegebrak meja reflek, karna takut diduluin sama zidan. Zidan sama pelayannya sampe kaget. "Heheee.. maaf refleks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangvelt Townhouse (END)
HumorHanya menceritakan keseharian para punghuni komplek bangvelt dan kisah percintaanya. Bahasa; non-baku @Joanna_hkk