°27

1.3K 197 16
                                    

Zidan lari terbirit-birit nyari jefri, ada hal yang mau zidan tanya kayaknya jefri tau sesuatu yang zidan gak tau. Sialnya laki-laki itu kalo dicari suka kurang ajar, susah. Tujuan zidan sekarang adalah kantin FK iya zidan emang udah gak kuliah tapi tadi pas zidan tanya jefri dimana dia bilang lagi dikampus gak usah tanya ngapain katanya, alhamdulillah zidan sempat emosi.

Kebiasaan squadnya zidan nongkrong dikantin FK dah taulah yah apa maksud dan tujuan, bilangnya sih karna makanan dikantin FK lebih enak,, halaaaah tempe!

"Lu gue cari anjir sampe muterin fakultas capek bangsat." Dengus zidan yang liat jefri lagi duduk ganteng tebar pesona sambil makan siomay. Kebiasaan jefri itu kalo ada temennya nyari terus nyuruh adek tingkat atau siapapun itu bilangnya 'bilangin gue tunggu dikantin fk' taunya dibangsat lagi dimaen basket, bambam yang sering kena tipu jefri ujung-ujungnya dia yang bayar makanan yang dimakan sijefri.

"Ya, siapa suruh punya urusan sama gue" jawab jefri tanpa dosa, zidan rasanya pengen lempar siomay yang lagi dimakan jefri kemukanya serius sumpah kezel pangeran.

"Gue malu anjir jadi pusat perhatian ciwi-ciwi ada cogan muterin fakultas kedokteran sampe kesemua jurusan coba." Zidan ikut nyomot siomaynya jefri, jefri yang denger rasanya mau muntah sumpah.

"Hiliiiih kintil! Lu sebenernya senengkan nyaho aing ge, apalagi pas anak cewek manggil nama lo. Gue tau, sok-sokan kibas rambut mamerin jidat biar dilirik adek tingkat." Jefri ngedeket kelapanya kearah zidan  "jangan lupa follow ig kakak nanti kakak follback, habis tuh gak difollow balik juga. Dih pemaksaan! Sangat membagongkan."

"HEH! Lu juga yah, nongkrong sendiri disini biar dilirik adek tingkat, terus nanti mereka penasaran nanya-nanya temennya yang tau elu abis itu nyari ig lu sampe dapet difollow, didm dibaperin gak tanggung jawab giliran ceweknya nembak duluan bilangnya maaf dek kakak udah punya cewek. Sangat bajingan! Gue kalo jadi rosi, lu udah gue tinggalin." Zidan gak mau kalah dikira yang bangsat disini dia doang apa.

"Yang penting gue ngaku kalo gue udah punya cewek, dan gak ngasih harapan palsu. Nah elu, sebenernya hati lu buat siapa sih euna atau yeri diembat dua-duanya. KOK MARUK YA BANGSAT!" Zidan tertohok. Iya sih sebangsat-bangsatnya jefri dia gak pernah sampe selingkuh ya paling say hallo sama cewek aja, dipikir lagi zidan kayaknya yang lebih bangsat soalnya gak ngasih kepastian sama siapapun baik euna maupun yeri.

"Iya gue lebih bangsat dari lo puas! Anjing gue nyamperin lo bukan mau bahas siapa yang lebih bangsat yah."

"Bagus akhirnya lo sadar, besok-besok gak udah deketin yeri, siular aja" zidan shock, sedangkan jefri malah senyum-senyum gak ada dosa sama adek tingkat yang caper.

"Udahlah jadi bahas ngalor-ngidul anjim, gue mau nanya sesuatu sama lo kayaknya lo tau sesuatu" raut wajah zidan berubah serius, tapi yang diajak ngomong gak bisa serius.

"Satu petanyaan plush satu jawaban 100k gak bisa nego." Kan sibangsat ini memang minta dihajar.

"Gue lagi serius ini jef" tatapan zidan berubah horor.

Oh o-oghey.

"Iya, iya. Apa?"

"Lu pasti tau sesuatu tentang yeri kan?"

"Sesuatu apa maksud lo?"

Zidan ngehela nafas, "yeri kenapa je, gue deket sama dia udah lama tapi gue gak pernah tau tentang yeri yang pernah dibully. Gue tau, waktu dipesta itu sikap gue berlebihan sama yeri, tapi je jujur gue gak sengaja karna emosi lu yang tau kalo gue itu gak bisa nahan emosi bahkan kalo udah emosi gue bukan jadi diri sendiri." Jefri ngerti zidan ini punya kelainan kalo udah emosi kayak ada orang yang ngendaliin emosinya, zidan punya penyakit kepribadian ganda, jadi jefri gak bisa nyalahin zidan sepenuhnya atas kejadian waktu itu jefri sendiri yang nganter zidan konsul ke dokter.

Bangvelt Townhouse (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang