Jadi waktu itu egi dilariakan kerumah sakit karna mengalami pendarahan, terpaksa bayinya harus lahir prematur karna kandungan egi baru beranjak 8 bulan itupun baru menginjak. Sayangnya, egi gak bisa lahir normal karna kondisi egi dan sibayi membahayakan jadinya terpaksa harus sesar.
Sedih rasanya disaat ibu lain bisa melahirkan normal egi harus sesar, impian setiap ibu itu adalah melahirkan buah hati secara normal tapi ya.. kondisi tubuh yang gak sesuai harapan egi harus urung, sedikit merasa bersalah karna udah menyebabkan anaknya lahir sebelum waktunya. Tapi beruntungnya egi punya suami yang amat sangat perhatian dan pengertian. Jimin terus bilang sama egi kalo ini bukan salahnya tapi ini takdir dimana anak mereka harus lahir dibulan ke-8 harusnya egi bersukur anaknya lahir dari pada nunggu sampe waktunya lahiritu lebih bahaya lagi.
Alhamdulillahnya bayinya sehat wal'afiat, berat badannya normal juga menurut dokter, dan bener kalo anaknya itu laki-laki tampan, hidungnya mancung.
Anak egi namanya Haidar fakrian, dipanggilnya haidar ini adalah hari keempat egi dirumah sakit, dia belum bisa pulang karna kondisinya masih butuh pemulihan extra.
"Gak nyangka yah gi, punya anak aja ini kita" ucap airin yang duduk disamping ranjang egi. Egi yang lagi gendong anaknya senyum, iya dia juga gak nyangka sekarang udah punya anak egi bahkan sempet mikir pendek pas tau dia pendarahan.
"Iya, rasanya kayak baru kemarin aku nikah sekarang udah punya anak"
"Namanya siapa jim?" Tanya viran yang lagi duduk dikursi agak jauh dari para ibu-ibu. Matanya mengawasi dua insan didepan sana.
"Haidar fakrian, panggilannya haidar"
Btw, baby kia udah tujuh harian udah boleh keluar rumah jadinya dan dari tadi airin gendong kia karna viran belum bisa gendong, maksudnya belum fasih gendong masih takut.
Jimin senyum jail, viran ngernyit heran ini orang gak kesurupan hantu rumah sakitkan?
"Ngapa lu?"
"Bisa kali ran.." jimin naik-turunin alisnya.
"Bisa apa anjir gak paham akh" viran udah curiga, pasti ada apa-apanya ini mah.
"Anak lo kan cewek, nah kebetulan anak gue cowok bisa kali kita besanan"
"Gak gak gak! Enak aja anak gue gak akan gue jodohin sama siapapun."
"Ayolah ran.. kita bisa inves saham dengan mudah."
"Jadi lu niat jodohin anak lo sama anak gue cuman mau memperlancar saham lo gitu?" Viran emosi dikira anaknya seharga saham dia apa heee!
"Ya... bisa dibilang begitu" jimin cengengesan liat muka viran udah gak nyelo.
"GAK YA! Enak aja emang anak gue seharga saham apa, gila orang ini."
Jimin ngakak liat muka emosi viran, jimin cuman becanda gak mungkin juga orang mereka masih bayi tapi gak tau nanti kalo udah gede bisa jadi perjodohan itu terjadi, dan membujuk viran kembali atau mungkin nyuruh anaknya deketin kia nanti kalo sudah dewasa.
"HELLOWWW EPRIBADIH HERRRRRR" tiba-tiba aja yeri muncul diikuti jennie dibelakangnya.
"Berisik kunti, anak gue kaget yabathejingan!" Airin melototin yeri, kia barusan kaget untung aja gak bangun. Ya gitu meskipun udah jadi ibu satu anak juga tetep aja bar-bar.
"Yamaaf" yeri melongos gitu aja, berdiri disampingnya egi, airin mendengus.
"Ganteng gak?" Tanya egi waktu yeri liatin anaknya.
"Ganteng ih ucul, udah gede pasti jadi inceran anak gadis ini mah" yeri gemes sendiri jujur aja impian yeri punya anak cowok, yeri gak mau tersaingi dirumah biar dia aja yang cantik satu-satunya nanti. Sedangkan egi terkekeh bisa aja emang anak ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangvelt Townhouse (END)
HumorHanya menceritakan keseharian para punghuni komplek bangvelt dan kisah percintaanya. Bahasa; non-baku @Joanna_hkk