°34

1.2K 166 36
                                    

"Udah siap?" Tanya jimin yang liat egi lagi duduk ngasih asi, haidar.

"Aku udah makeup, tinggal ganti baju aja"

"Loh aku, kira kamu udah siap? Ini kamu pake dress" egi mutar matanya malas, suaminya ini sering bulak-balik kebali tapi gak tau ini daster. Taukan daster bali yang mirip dress?

"Ini daster sayaaaaaang.... bukan dress astaga..." egi geleng-geleng, dan jimin cengengesan.

"Ya, kan. Aku gak tau yang" jimin ikut duduk disamping egi, capek berdiri terus.

"Kamu mau aku pake ini keacaranya sasa? Ya, gapapa sih aku bisa tebar paha sama bahu aku ke sugar daddy."

"HEH! Mulutmu minta dicium yah." Jimin panik, yakali jimin ngijinin egi pake pakaian gini, gak boleh! Cuman jimin yang boleh liat orang lain jangan.

"Ya habisnya." Egi mendelik kearah jimin.

Jimin senyum aja gak nanggepin egi malah beralih liatin haidar, dagu jimin bersandar sama pundak egi tangganya ngeraih tangan mungil haidar.

"Ganteng nyah anak papi" ucap jimin, ngelus-ngelus tangan halus buah hatinya.

"Iya dong papi siapa dulu maminya." Sahut egi dengan senyuman indranya tak luput dari wajah tampan haidar.

"Inget yah yang punya bibit papinya."

"Sembarangmu!"

Jimin ketawa, dulu rumahnya sepi karna cuma jimin sama egi aja yang nempatin. Jimin juga gak punya adek karna dia anak bontot dari tiga bersaudara. Mau tau abang-abang jimin?

Yang pertama namanya iqnan, beliau udah nikah punya dua anak yang satu udah masuk sd yang satu baru tk. Yang kedua namanya zulkai, sama udah nikah juga punya satu anak baru masuk tk. Nah entah kenapa jimin juga heran abangnya yang kedua ini lebih tinggi dari dia sama abangnya yang pertama, padahal bapaknya aja gak setinggi dia. Satu hal abangnya yang kedua digilai banyak ya jimin aku-akui sih selain dia lebih tinggi dia juga lebih tampan, kadang jedeg sendiri jimin kalo ada cewek yang nanyain abangnya kedia atau minta nomer hpnya.

"Tadi katanya bang iqnan mau kesini tapi gak jadi" ucap egi, jimin ngernyit.

"Kenapa gak jadi?"

"Bang zulkai katanya gak bisa, tadinya bang iqnan mau bareng bangzulkai"

"Heran deh kemana-mana harus berdua mulu udah punya istri jugaan."

Ya, gimana umur mereka jaranknya gak jauh, gak kayak jimin makanya kemana-mana sering berdua.

"Ya biarin kenapa sih, orang kitanya juga mau pergi." Suka kesel sendiri kalo jimin udah cemburu gitu sama sodaranya.

"Iya sih."

"Nah sekarang aku titip dulu haidar aku mau siap-siap"

"Sini-sini" jimin ambil alih haidar yang lagi tidur pulas. Jimin gak nyangka anaknya bakal panjang umur, jimin jadi inget waktu egi nangis ngadu ke jimin kalo anaknya ini kemungkinan kecil buat selamat. Eh, sekarang jadi jagoannya, tubuh sehat gendut pula.

"Dulu papi pikir kamu gak ada harapan setelah dokter bilang kalo kamu harus sesar dan kamu harus lahir sebelum waktunya." Hati jimin menghangat dikala haidar bergerak mencari posisi nyaman. "Makasih sayang udah bertahan dan milih melihat dunia bareng papi sama mami, papi gak tau mami bakal sesedih apa kalo kamu milih pergi. Denger kamu lemah aja mami gak bisa makan, gak bisa tidur sampe sering nangis diem-diem dibelakang papi padahal papi tau." Jimin senyum getir gak tau sedihnya masih kerasa aja sampe sekarang.

"Sehat-sehat anak papi jangan sakit yah kalo kamu sakit papi sedih. Tumbuh jadi anak sholeh yang sayang sama papi sama mami yah. Oh iya, kalo besar nanti deketin kia biar papi kecipratan sahamnya bapaknya." Jimin terkekeh diakhir ngebayangin muka panik viran.

Bangvelt Townhouse (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang