Tattoo

2K 183 11
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***


TAEYONG tengah berbaring di atas perut sang kekasih yang keras dan tercetak delapan pack di atasnya. Tangannya memegang ponsel dan sedang berselancar, ia tengah mencari-cari sesuatu.

Sementara sang kekasih, Jung Jaehyun tengah mendengarkan playlist dari pemutar mp4 nya. Tangan kanannya sibuk mengelus dan mengusak rambut merah muda milik sang pujaan hati. Sesekali ia ikut menyanyi dengan tatapan teduh ke arah Taeyong yang asyik dengan ponselnya.

"Kau sedang mencari apa, sayang?" Jaehyun bertanya setelah merasa tak diacuhkan selama beberapa lama.

"Ini," Taeyong menunjukkan beberapa gambar yang tadi ia temukan di internet.

Kedua alis Jaehyun bertaut, ia melihat beberapa bentuk abstrak pada gawai tersebut.

Seolah menyadari kebingungan sang kekasih, Taeyong kemudian berucap, "Ini contoh gambar untuk tattoo."

"Lalu?" Tanya Jaehyun.

"Aku mau membuat tattoo lagi. Kau suka?"

Pria bermarga Jung itu mendengus, "Apa yang kemarin masih kurang? Kau mau ikut-ikutan Yuta hyung yang memasang tattoo besar di perutnya?" Jaehyun berkata demikian karena ia tahu saat sang pujaan hati membuka baju Yuta--saat pria berkebangsaan Jepang itu memamerkan tattoo barunya. Taeyong kelihatan sangat penasaran dan tertarik untuk mengamati lebih lama. Ia bahkan tidak menyadari kalau kekasihnya sampai cemburu.

"Tidak sebesar punya Yuta juga, aku ingin memasang gambar yang kecil-kecil saja." Taeyong bahkan sampai harus bangkit dari posisinya agar dapat melihat reaksi kekasihnya dengan jelas.

"Aku bisa buatkan tattoo kalau kau benar-benar menginginkannya," balas Jaehyun, ia kemudian meraih tubuh yang lebih kecil, membaringkan dan mengungkungnya.

"Ack!" Taeyong terkejut dengan gerakan tiba-tiba itu. Jaehyun kini sudah berada di atasnya dengan wajah garang yang siap menerkam.

"Ja-jangan macam-macam, Jae. Besok kita ada pemotretan. Aku tidak mau kau membuat tanda di bagian tubuh yang terlihat--"

"Oh, jadi kalau di bagian tak terlihat boleh?" seringai jahil muncul di wajah tampan yang lebih muda.

"Yak! Bukan begitu juga~" Taeyong berusaha menyingkirkan tubuh besar Jaehyun dari atasnya, namun sedikitpun itu tidak bergeser. Badan milik sang kekasih sekarang makin liat dan kokoh, hasil dari olah raga boxing dan fitness yang rutin dilakukan.

Jaehyun justru merapatkan tubuhnya pada tubuh ramping sang kekasih. Wajahnya mulai menghirup aroma tubuh sosok yang ada dalam kuasanya. Ceruk leher Taeyong adalah favoritnya, itu berbau wangi khas--walaupun tanpa parfum.

Comethru | Daily JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang