Jung Jaehyun x Lee Taeyong
Jaeyong
===
SUASANA pagi di dorm lantai sepuluh dimana para member NCity tinggal cukup gaduh. Mereka sedang mempersiapkan makanan dan minuman yang akan digunakan dalam acara Vlive mereka sebentar lagi.
"Mana daging yang semalam sudah aku bumbui ya?" Jungwoo pagi-pagi sekali sudah sibuk di dapur membantu Taeil yang tengah mempersiapkan makanan.
"Kan sudah diletakkan dalam kulkas, lihat lagi lebih teliti. Mungkin tertutup sayuran dan buah yang dibawa manajer hyung semalam."
"Ah, ya benar hyung. Ini ketemu!" seru Jungwoo begitu menemukan kotak berisi daging yang ia maksud.
Keduanya kemudian asyik dengan masakannya masing-masing. Taeil sedang membuat cah sayur dengan telur dadar.
"Jaehyun mana? Biasanya dia paling antusias kalau disuruh masak. Belum bangun?" tanya Taeil memecah keheningan pada Jungwoo memang satu kamar dengan member berdimple itu.
"Umm, itu...semalam Jaehyun hyung tidak tidur di kamar," cicit Jungwoo.
Taeil menoleh dengan cepat kearah dongsaeng-nya, "apa dia...?"
Taeil bertanya dengan mimik muka yang penuh makna.
Jungwoo yang paham maksud hyung-nya, langsung mengangguk.
"Hmm..." gumam Taeil, dia sudah sangat paham kemana Jaehyun berada ketika tiba-tiba menghilang dari lantai sepuluh.
Keduanya kemudian berpandangan sambil terkikik gemas.
***
Jaehyun terbangun ketika mendapati sosok yang berada dalam pelukannya menggeliat perlahan. Ditatapnya wajah kecil milik pria cantik yang berada di dadanya, ia kemudian mensejajarkan wajahnya agar bisa menatap kedua manik legam besar ketika terbuka nanti.
Bibirnya mengulas sebuah senyuman yang sangat manis ketika kedua mata bulat Taeyong, hyung tersayangnya itu perlahan terbuka. Kedua lekukan di pipinya pun terlihat dengan jelas.
Taeyong menguap, kedua bibir tipisnya ia tutup dengan tangan lembutnya.
"Morning, babe..." sapa Jaehyun ketika hyung-nya sudah membuka mata sepenuhnya.
"Uhh, morning Jaehyunie..." balas Taeyong dengan suara serak sambil menatap wajah pucat dongsaeng tercinta-nya.
"Jam berapa sekarang?" lanjut Taeyong bertanya kepada yang lebih muda.
"Jam tujuh pagi," jawab Jaehyun sambil mengusap punggung hyung-nya pelan.
"Ommo, kenapa kamu tak membangunkan aku? Sudah siang ini..." Taeyong berusaha bangun, namun dicegah oleh Jaehyun dengan kembali mengeratkan pelukannya.
"Kamu tidur nyenyak sekali, seperti bayi. Aku jadi tak tega membangunkanmu."
Pria yang lebih tua itu mencebikkan bibirnya, membuat Jaehyun gemas lalu mencubit pipi hyung-nya.
"Bukankah pagi ini kamu ada acara live?" sebagai leader, ia tau jadwal membernya terutama pada jadwal Jaehyun.
"Ah, ya... Vlive bersama member lantai sepuluh." Jaehyun menepuk jidatnya, ia memang benar-benar lupa kalau tidak diingatkan hyung-nya.
Tok...tok..tok..!
Pintu kamar Taeyong diketuk seseorang dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comethru | Daily Jaeyong
Fanfiction"It's alright to not be fine" Bundle of one shot, two shot daily/random story about Jaeyong #Jaeyong