"Trick or treat?"
*****
TAEYONG baru saja selesai syuting untuk program Halloween dari Dispatch media. Baju yang ia kenakan serba hitam dengan make up tipis pada kelopak mata serta tatanan rambut yang diselipkan di belakang telinga. Ia kelihatan sangat pas dengan tatanan model kucing hybrid dengan bando telinga di atas kepalanya. Semua orang memuji penampilannya malam itu.Taeyong kini tengah berada di dalam perjalanan kembali ke dorm dengan menggunakan van bersama Doyoung, Haechan, dan Johnny. Badannya sudah terasa lelah dan ia sangat merindukan tempat tidurnya yang lembut. Tak ia pedulikan member lain yang sedang ngobrol ringan, apalagi kalau bukan tentang Halloween. Johnny menceritakan pengalaman masa kecilnya ketika merayakan Halloween, dimana ia dan teman-temannya berkeliling kompleks perumahan dengan berbagai kostum demi mendapatkan snack maupun permen dari para tetangga.
Pria cantik yang juga leader dari boy group NCity 127 itu hanya samar-samar mendengarkan cerita Johnny karena rasa kantuk yang mulai melanda. Sesekali ia masih ikut tersenyum ketika ada hal yang lucu dari cerita itu. Teman-temannya memang another healing bless yang membuatnya bisa tersenyum di sela kelelahannya.
Ting!
Sebuah pesan masuk ke ponselnya. Dengan kesadaran yang tinggal separuh, Taeyong membuka pesan itu.
__________
Jay Jay🍑
__________|Help!
Taeyong memicingkan kedua onix bulatnya. Memastikan apa yang ia baca adalah benar. Benar, itu dari Jaehyun!
Ia kemudian menegakkan badannya, rasa kantuknya tiba-tiba telah hilang. Ia menunggu sejenak, siapa tahu ada pesan berikutnya. Namun setelah menunggu lebih dari lima menit tak kunjung ada pesan susulan.
Ada apa ini, kenapa hanya ada satu kata. Jaehyun kenapa? Batin Taeyong heran.
Ada apa Jae?|
KAMU SEDANG MEMBACA
Comethru | Daily Jaeyong
Fanfiction"It's alright to not be fine" Bundle of one shot, two shot daily/random story about Jaeyong #Jaeyong