I Love You

1.1K 141 10
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Happy Jaeyong Day!

Kilasan memory itu muncul lagi, masih sama seperti tahun lalu. Rasanya gundah itu masih sama, ketakutan yang sama pula bercokol dalam dada pria dengan kedua lekukan manis di pipi itu.

LANGKAHNYA makin cepat kala ia sudah mencapai lantai dorm dimana sang pujaan hati tinggal. Semua rasa gelisah berusaha ia singkirkan ketika tangannya meraih gagang pintu yang menuju ruangan yang ditempati beberapa member lain.

Brak!

Suara pintu yang dibuka dengan tergesa mengagetkan sesosok jangkung yang tengah duduk sendiri di sofa ruang tengah.

"Dia belum kembali."

"Dia belum kembali?" ulang Jaehyun pada kalimat yang dilontarkan pria berkebangsaan Amerika tadi.

Jaehyun tetap melangkahkan kakinya menuju kamar sang leader dan membuka pintunya. Benar, kosong.

"Aku sudah katakan, dia belum kembali," ulang Johnny tanpa menoleh dari tempatnya duduk.

"Tapi ini sudah sangat terlambat, lewat dini hari malah. Kenapa dia begitu saja abai dengan kesehatannya?" Jaehyun mendengus kesal dengan banyak rasa cemas melingkupi hatinya.

Bagaimana Jaehyun tidak panik, ia mendapat kabar kalau sang kekasih hati yang juga leader grupnya, sakit ketika tengah bekerja di studio rekaman. 

Awalnya sejak siang tadi, Taeyong mengabarinya kalau dia merasa agak mual. Jaehyun sudah menduga, kalau hyung nya itu sibuk pasti suka mengabaikan kesehatan, terutama dalam hal asupan makanan. 

Oleh karena itu, siang tadi Jaehyun sengaja memesan makanan sehat melalui aplikasi dan dikirimkan ke studio dimana kekasihnya sedang bekerja untuk keperluan konser mereka bulan depan.

.

Jaehyun akhirnya ikut duduk di samping Johnny yang sedang menonton siaran berita di tv. 

"Taeyong kalau sibuk memang suka lupa waktu," ucap Johnny setelah Jaehyun duduk di sampingnya.

"Ya, dan akhirnya berimbas pada kesehatannya. Aku sangat mencemaskannya, hyung."

"I can see that, but don't worry, Jae sebentar lagi dia pasti pulang." Johnny berusaha menenangkan Jaehyun yang memang terlihat panik.

Jaehyun hanya mengangguk sambil sesekali memeriksa ponselnya. Ia juga tidak mungkin pergi keluar untuk menjemput Taeyong, posisinya serba sulit. Selain sudah pasti Taeyong bersama manajernya, di depan studio pasti ada saja kamera milik wartawan ataupun fansite yang akan mengenali keberadaannya. Akhirnya yang bisa dilakukannya hanyalah pasrah menunggu sampai sang pujaan hati kembali.

---

Menjelang pukul dua dini hari akhirnya penantian Jaehyun berakhir. Taeyong kembali dengan keadaan yang bisa dibilang tidak cukup baik.Wajahnya pucat dengan lingkaran hitam di bawah matanya. Badannya juga agak panas dan beberapa kali terbatuk.

Comethru | Daily JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang