Sulky

1.6K 172 20
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

TAEYONG bergegas menyusul ke lantai sepuluh setelah menerima telpon dari manager tim bahwa siaran vlive akan diadakan beberapa menit lagi. Ia bukannya tidak tahu kalau jadwalnya diajukan, tapi seharian tadi ia baru saja menyelesaikan pekerjaannya di studio.

Tanpa sempat ganti baju, hanya menambahkan bucket hat untuk menutupi rambutnya yang masih berantakan, ia berlari kecil menuju lift. Jaehyun sempat menelponnya ketika ia berada dalam kotak baja itu.

"Hyung dimana?"

"On my way, Jae. Jangan lupa pesananku yang tadi malam ya?" sahut Taeyong pada sang kekasih yang berada di ujung telpon.

"Oh, eh...umm, iya sayang," jawab Jaehyun agak terbata.

"Hm, jangan sampai kamu lupa lagi. Tidak akan ada jatah buatmu selama sebulan."

"No, no...mana mungkin aku lupa. Ayo buruan hyung, semua sudah bersiap."

Sambungan akhirnya terputus dan tak lama leader NCity ini sudah tiba di lantai dimana siaran vlive akan dilangsungkan.

Suasana sudah heboh, apalagi kesembilan member beserta manajer tim sudah berkumpul di sana. Sebelum live dilangsungkan terlebih dahulu diadakan briefing untuk syuting nanti. Taeyong pun memberikan sedikit arahan pada membernya untuk games yang akan diadakan nanti. Setelah semua sepakat, rapat kecil itupun usai.

"Hyung, kau mencari apa?" tanya Jungwoo yang menjumpai sang leader tengah membuka kulkas.

"Goguma," jawab Taeyong singkat dan jelas.

Jungwoo langung melongo dengan kedua mata membulat. Wajahnya menyiratkan kecemasan.

"Kau tahu.." ucapan Taeyong terputus ketika menyadari Jungwoo sudah tidak berada di dekatnya lagi. Kemana dia, heeh aneh..padahal baru saja di sini, batin sang leader.

"Jaehyunie~" Tak menemukan yang ia cari, akhirnya Taeyong mendatangi kamar Jaehyun. "Mana goguma ku?"

Jaehyun yang baru saja hendak keluar kamar akhirnya mengurungkan niatnya, ia justru menarik tangan kekasihnya untuk masuk ke dalam kamarnya.

"Hyung, kau manis sekali hari ini. Bagaimana rekamannya tadi?" tanya Jaehyun sambil memeluk tubuh yang lebih kecil.

Taeyong bergerak gelisah, tak menyangka akan mendapat pelukan secara tiba-tiba dari sang pujaan hati. "Ada apa denganmu, Jae? Why are you so cheesy?" Ia curiga namun tak urung membalas pelukan sang kekasih.

"Aku hanya memuji kekasihku, apa tidak boleh, hm?" jawab Jaehyun sambil menciumi pipi kekasihnya yang sedikit gembul.

"Wait, hyung ke studio tadi pakai celana pendek ini?"

"Ya, kenapa?"

Jaehyun menghela napas, seperti biasa ia tidak suka kalau ada orang yang melihat 'aset' kesayangannya. "Hyung, semua orang akan melihat paha mulus mu itu, aku tidak suka."

Comethru | Daily JaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang