*) Republished work
A/N.
Cerita ini murni berdasarkan imaginasi penulis, namun inspirasi datang berdasarkan berita terkini dari Lee Taeyong dan member NCT 127 (nama grup di sini aku jadikan NCity 127)
Jadi tolong untuk tidak mengaitkan antara tulisan fiksi dengan kondisi real life para tokoh. Cerita ini aku buat karena rasa sayang dan support aku buat Taeyong dan seluruh member.
Terimakasih.
°°°
I might lose my mind
Waking when the sun's down
Riding all these highs
Waiting for the comedown
Walk these streets with me
I'm doing decently
Just glad that I can breathe, yeah
I'm trying to realize It's alright to not be fine on your own
Now I'm shaking, drinking all this coffee
These last few weeks have been exhausting
I'm lost in my imagination
And there's one thing that I need
from you
Can you come through? Through
Through, yeah
And there's one thing that I need
from you
Can you come through?
Ain't got much to do
Too old for my hometown
Went to bed at noon
Couldn't put my phone down
Scrolling patiently
It's all the same to me
Just faces on a screen, yeah
I'm trying to realize
It's alright to not be fine on your own
Now I'm shaking, drinking...°°°
LAGU dari Jeremy Zucker diputar berulang-ulang di sebuah kamar berukuran tidak terlalu luas di sebuah dorm milih sebuah agency ternama di South Korea. Si empunya kamar terlihat duduk di sebuah kursi di depan meja komputer sambil sesekali mengikuti nyanyian itu dengan suara lirih. Pandangannya tampak kosong, gurat keletihan terlihat pada wajah tampan yang sekaligus cantik itu. Beberapa minggu belakangan kegiatannya bersama member lain sangat padat, sebenarnya itu menyenangkan karena grup yang ia ketuai itu berkali-kali meraih penghargaan musik lokal. Sebuah pencapain fantastis juga mereka dapatkan karena berhasil menjual lebih dari satu juta copy hanya dalam waktu yang relatif singkat.
Lee Taeyong, pria cantik yang tengah menjadi perhatian dunia hiburan di Korea karena pencapaiannya yang luar biasa memimpin grupnya. Perannya sebagai leader, main dancer, main rapper, group visual, dan masih banyak predikat yang lain membuatnya mendapat banyak pujian dari para penggemar dan petinggi dunia hiburan.
Semua kerja kerasnya selama ini bersama seluruh anggota grup tak sia-sia. NCity 127 telah dikenal tak hanya di Korea saja, namun telah mendunia sebagaimana slogan yang mereka ucapkan sebelum tampil. Ia bangga hingga tahap ini. Namun ada saja yang membuatnya sedih...
Akhir-akhir ini, pemberitaan buruk kembali membenturkan rasa suka citanya dengan kedukaan. Ia oleng, namun itu tak ia tunjukkan di depan member lainnya. Biarlah ia menyimpan rasa sedihnya dalam-dalam. Ia tak mau mengacaukan euphoria kebahagiaan yang saat ini dirasakan anggota grup lainnya.
Seperti sekarang, Haechan si maknae grup tengah menyanyi dengan suara keras--sampai terdengar ke dalam kamarnya yang tertutup.
Taeyong tersenyum, ia suka melihat dan mendengarkan anggota lainnya yang tengah merasakan bahagia. Jika mereka bahagia, ia juga bahagia.
Pria dengan rahang tegas dan tajam ini menyesap kopinya, cairan pahit berwarna pekat itu perlahan menelusup melalui kerongkongannya. Ia memejamkan matanya sejenak, berusaha menikmati rasa pahitnya. Siapa tau ini bisa sedikit mengurangi rasa pahit yang ia temui ketika menscroll ponselnya, dan menemukan berita yang kembali membuat memory akan beberapa tahun silam menyeruak kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comethru | Daily Jaeyong
Fanfiction"It's alright to not be fine" Bundle of one shot, two shot daily/random story about Jaeyong #Jaeyong