Bab 44

488 57 21
                                    

Setelah beristirahat di hotel selama tiga hari, Taehyung meninggalkan Daegu dan kembali ke Seoul diantar oleh Jonggyu-----adik lelakinya yang kini berprofesi sebagai seorang programmer di sebuah perusahaan komputer. Yoona beserta anak-anak mereka sudah pulang sejak kemarin karena ada perkembangan terbaru untuk kasus Ma Yun dan ketiga rekannya yang dituduh sebagai pembunuh seorang pekerja seks komersial.

Begitu sampai Seoul, Taehyung tak membuang-buang waktu. Ia segera mengurus rencana pernikahannya dengan Yoona.

"Kau mau menikah di hotel apa di gedung?" Taehyung berbaring di atas ranjang sambil mendekap Yoona. Sore itu ia sengaja menculik Yoona dari kantornya dan membawanya ke apartemen agar mereka bisa mendiskusikan rencana pernikahan mereka tanpa ada gangguan dari Aran dan si kembar.

"Apa perlu menikah di gedung atau hotel? Kenapa kita tidak menyewa sebuah kafe dan mengadakan pesta kecil-kecilan?" Yoona Menyingkirkan tablet dari tangan Taehyung dan menyender manja ke dada pria itu. "Toh ini bukan pernikahan pertama kita."

"Tapi aku ingin merayakannya secara besar-besaran." Taehyung mengelus punggung lengan Yoona yang mulus.

"Tidakkah kau malu? Anak-anak kita sudah hampir masuk SD, masakah kita masih perlu merayakan pesta pernikahan? Aku bisa membayangkan ejekan teman-teman kita saat mereka menyalami kita nanti." Yoona menggigit kukunya.

Taehyung membelai rambut Yoona. "Tak apa-apa. Sekali-kali, kita perlu menerima ejekan mereka. Nanti aku akan balas ejekan mereka."

Yoona mendengak. Ia tersenyum. "Memangnya siapa saja yang mau kita undang?"

"Aku akan mengundang semua kawan-kawanku di Mirae Life, BigAnimation, Studio Shinkai, dan juga teman-teman baruku di Studio Canalan." Kemarin, Taehyung sudah resmi meneken kontrak dengan Studio Canalan untuk tujuh feature film, lima serial animasi untuk jaringan kabel, serta kontrak eksklusif untuk BT21 dan The Adventure of Tata yang bukan saja akan dibuat versi 3 dimensi dan layar lebar, melainkan juga akan menjadi ikon dan produk terbaru dari Line Friends Korea------cabang dari perusahaan game NHN Korea,  pemilik search engine Naver dan NHN Jepang yang selama ini menangani penjualan merchandise BT21 di Negeri Sakura serta di beberapa negara lainnya.

Dengan kontrak baru ini, rekening Taehyung menggemuk hanya dalam waktu singkat, belum lagi sejumlah royalti yang akan terus ia terima sampai setelah ia meninggal dunia nanti. Dengan status barunya sebagai seorang milyarder, Taehyung ingin memanjakan semua orang yang ia sayangi. Ayah dan ibunya sudah ia kirimi cek untuk membeli rumah tiga tingkat, mobil mewah, dan juga sebuah vila di daerah Suseong-dong, Daegu. Kedua adiknya, Jonggyu dan Eunjin, masing-masing ia belikan Mercedes-benz tipe terbaru. Untuk bibi Mikyung, meskipun wanita paruh baya itu sudah cukup kaya, Taehyung tetap hadiahi sebuah tiket kapal pesiar selama satu tahun penuh dengan jadwal keberangkatan yang bisa dipilih sendiri. Sejak kepergian paman Lim Ho-----suami bibi Mikyung-----hampir tiga tahun lalu, bibi Mikyung tak pernah lagi jalan-jalan keluar negeri. Satu-satunya hiburan bagi wanita baik hati itu hanyalah mengurus si kembar Taegyu dan Taewoo, juga si kecil Aran. Atas segala kebaikan dan jasa bibi Mikyung kepada Yoona dan ketiga anak mereka, Taehyung ingin agar sang bibi bisa menikmati masa tuanya dengan mengunjungi tempat-tempat eksotis yang mungkin saja belum pernah dia datangi sebelumnya.

"Banyak sekali undanganmu. Mungkin sebuah kafe tidak akan cukup untuk menampung tamu-tamu kita." Gumam Yoona.

"Itulah mengapa aku ingin kita mengadakan pesta di hotel atau gedung mewah." Taehyung merunduk dan mengecup pelipis Yoona. "Kedudukan kita sudah bukan seperti tujuh tahun lalu. Dulu, tak ada yang mengenal kita. Teman-teman dekatpun bisa dihitung pakai jari. Tapi sekarang, kau dan aku sama-sama menduduki posisi penting. Tentu banyak kenalan dan klien-klien yang harus kau undang." Yang dikatakan Taehyung memanglah benar. Beberapa klien Yoona adalah pembesar dan pesohor di Korea Selatan yang pastinya akan tersinggung jika tidak diundang ke pesta pernikahan pengacara kesayangan mereka itu.

NOT OUR FIRST LOVE || VYOON FanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang