27

467 52 1
                                    

TITLE : FATED

CAST : LUHAN, SEHUN

GENRE : ROMANCE, GENDERSWITCH, OOC, DRAMA, HURT, COMFORT, FAMILY

HAPPY READING

SORRY FOR TYPO

*****

Luhan benar-benar mengagumi bagaimana Sehun menyayangi adiknya dengan setulus hati, bahkan sampai dengan tega bersikap jahat hanya untuk kesenangan adiknya.

Luhan tahu itu terdengar jahat, tapi Luhan sangat mengerti bagaimana perasaan Sehun yang menyayangi Yuri, begitupun dirinya yang menyayangi Baekhyun.

Mata Luhan sembab, namun tak terlihat serapuh lelaki tampan yang berdiri tegak disampingnya dengan balutan jas hitam, menyapa setiap pelayat yang datang untuk memberi penghormatan terakhir bagi Yuri.

Luhan menatap Sehun sedih, suaminya itu bahkan tak menitikan air mata sedikitpun, bahkan disaat terakhir mereka melihat jasad Yuri.

Luhan sendiri tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Luhan benar-benar yakin jika kemarin dirinya masih melihat Yuri bertengkar dengan Baekhyun, bahkan dirinya memarahi kedua adiknya itu.

Luhan meringis kembali, jika saja dirinya tahu Yuri akan mengalami hal seperti ini, Luhan akan memaksa Yuri untuk pulang bersamanya dan Jaehyun.

Luhan menyesal.

Tapi Luhan tak bisa memutar waktu.

Yuri mungkin hanya meninggalkan luka besar pada Luhan, tapi Luhan tak pernah merasa dendam padanya, Luhan memaafkannya dan menyayangi Yuri seperti dirinya menyayangi Baekhyun.

"Sehun- kau harus beristirahat,"

Chanyeol datang menghampiri Sehun dan Luhan. Chanyeol tak tega melihat Sehun yang tak beristirahat bahkan sejak kemarin, Chanyeol memang tak merasakan bagaimana perasaan Sehun saat ini, tapi Chanyeol hanya ingin Sehun tak menyakiti dirinya sendiri.

Sehun masih diam, bahkan semua ucapan Luhan tak satupun ia balas. Sehun hanya merasa seluruh jiwa dan raganya seakan ikut pergi.

Sehun merasa gagal, dan berdosa karena tak berhasil menjaga Yuri dengan baik. Bahkan pada mendiang ayahnya yang begitu keras.

Kim Jaejoong, ibu dari Sehun itu bahkan harus dilarikan ke rumah sakit di Jepang karena tak sanggup mendengar kematian putrinya.

Sehun masih diam, tapi Chanyeol tetap keras menarik Sehun untuk beristirahat. Tubuh Sehun bagai dipaku, dan Luhan merasa benar-benar sakit melihatnya.

Luhan benar-benar merasa bersalah, jika saja dirinya tak pergi membawa Jaehyun, mungkin Yuri masih hidup.

"Luhan-"

Kyungsoo datang bersama Jongin, keduanya menatap Luhan malang, wanita hamil itu akan kembali menangis sambil menatap wajah suaminya yang membeku.

Kyungsoo dan Jongin dengan cepat membawa Luhan pergi, Luhan tak sekuat Sehun, wanita itu bisa kapan saja jatuh saat seseorang mendorongnya, bahkan hanya dengan sekali dorongan.

"Hiks-"

Kyungsoo memeluk Luhan erat, walau sebenarnya Kyungsoo tak terlalu akrab dengan Yuri, tapi Kyungsoo tetaplah keluarga gadis itu, Kyungsoo ikut sedih dan berbelasungkawa untuk Yuri.

Jongin juga berdiri disamping Luhan, lelaki tampan berkulit tan itu ikut menghibur dengan mengusap punggung Luhan.

Kyungsoo dan Jongin benar-benar cemas karena Luhan sedang hamil, mereka takut Luhan mengalami stress berat.

FATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang