09

417 69 9
                                    

TITLE : FATED

CAST : LUHAN, SEHUN

GENRE : ROMANCE, GENDERSWITCH, OOC, HURT, COMFORT, FAMILY

HAPPY READING, SORRY FOR TYPO

*****

Luhan menggerakan tubuhnya gusar, matanya mulai bergerak untuk membuka.

Luhan menatap lemas langit-langit kamarnya, kepalanya masih terasa pusing, tapi tubuhnya sudah merasa lebih baik setelah memakan bubur dan meminum obat yang diberikan ahjuma Lee.

Luhan mendesah lemah, dia tidak cukup ingat apa yang terjadi setelah Sehun menangkap tubuhnya yang hampir terjatuh dari tangga, dadanya kini berdegup cukup kencang saat mengingat kejadian tadi, Luhan menggeleng lemah, dia tidak boleh berpikir macam-macam tentang Sehun, mungkin saja Sehun memang tidak sengaja menolongnya, Sehun tidak mungkin memiliki maksud lain padanya.

“ah kau sudah bangun Luhan-ah?” tanya ahjuma Lee saat masuk ke kamar Luhan.

“n-ne..” Luhan mencoba membangunkan tubuhnya, dia ingin berterima kasih pada ahjuma Lee karena sudah berbaik hati merawatnya kembali.

“ck kau ini Luhan-ah, lihatlah karena kau terlalu keras kepala kau jadi sakit lagi,” seru ahjuma Lee, Luhan hanya tersenyum lembut menatap ahjuma Lee yang sudah seperti ibu baginya.

“maafkan aku ahjuma,” Luhan kembali tersenyum.

“ya, istirahat lagi, ini sudah pukul 8 malam, kau harus kembali sehat besok,” jelas ahjuma Lee, Luhan hanya tertawa kecil.

“siap ahjuma,”
Luhan tersenyum lembut saat ahjuma Lee kembali memperingatinya untuk kembali istirahat sebelum menutup pintu kamarnya.

“terima kasih untuk semuanya Tuhan,” gumam Luhan sebelum kembali memejamkan matanya, dia berharap besok bisa kembali sehat, sehingga dia bisa kembali melayani keinginan Yuri yang macam-macam lagi dengan tubuhnya yang sehat.

****

“lepaskan!! Park Chanyeol lepaskan tanganmu!!”sentak gadis manis yang sejak tadi lengan kecilnya ditarik paksa oleh laki-laki cassanova itu.

Keributan yang ditimbulkan Baekhyun itu membuat beberapa pengunjung rumah sakit menatap keduanya heran, Baekhyun bahkan sudah bingung dengan sikap Chanyeol yang dengan seenaknya menarik lengannya, membuatnya harus meninggalkan Jongin sendiri di kantin.

“jelaskan! Jelaskan padaku apa hubunganmu dengan dia!” sentak Chanyeol setelah dengan kasar melepas genggaman tangannya pada Baekhyun, entah kemana sikap lembut Chanyeol pergi, sepertinya cemburu membuatnya berubah total.

Baekhyun menatap tidak percaya laki-laki yang selama beberapa bulan terakhir mengisi hatinya, dia pikir pertemuannya dengan laki-laki yang dicintainya tidak akan seperti ini, tidak ada kesan romantis sama sekali, Baekhyun bahkan harus menanggung malu karena sifat kekanakan Chanyeol.

“Apa hakmu! Apa hakmu untuk tahu hubunganku dengannya?!!” sentak Baekhyun tak mau kalah, gadis berparas manis itu menatap kesal Chanyeol.

Perbuatan Chanyeol yang seenaknya itu membuatnya naik darah.

“Baek aku kekasihmu! Aku mencintaimu! Aku tidak ingin dia merebutmu dariku!!” jelas Chanyeol suaranya sudah sedikit mengecil, sepertinya Chanyeol sudah mulai sadar dari api cemburunya.

“aku tidak memiliki kekasih sepertimu!” sentak Baekhyun,

Chanyeol benar-benar menyesal sekarang, Baekhyunnya, Baekhyunnya yang dicintainya menolaknya.

FATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang