10

505 78 31
                                    

TITLE : FATED

CAST : LUHAN , SEHUN

GENRE : ROMANCE, GENDERSWITCH, OOC, HURT, COMFORT, FAMILY

HAPPY READING SORRY FOR TYPO

*****

Baekhyun baru saja selesai menjemur pakaian, hari ini dia memang sedang bersemangat bersih-bersih.

Baekhyun tidak ingin terus terpuruk, dia ingin memulai semuanya dari awal walau tanpa Chanyeol disisinya. Baekhyun tahu jika dialah yang mengakhiri hubungan mereka, dirinya harus lebih kuat karena semua yang dilakukannya ini hanya untuk Chanyeol, hanya untuk melihat laki-laki cassanova itu bahagia di luar sana dengan orang lain.

Ting Tong Ting Tong

Baekhyun menatap heran pintu apartemen Jongin, tidak biasanya ada tamu yang datang ke apartemen ini, dan tentu saja Baekhyun yakin jika itu bukan Jongin, laki-laki tampan itu selalu membawa kunci cadangan apartemennya.

Baekhyun berjalan kearah pintu, tangannya dengan perlahan membuka pintu apartemen itu, mata sipitnya sedikit membulat menatap sosok seorang anak kecil? mata Baekhyun mengerjap beberapa kali, sungguh orang dihadapannya tidak jauh tinggi darinya, wajahnya begitu tegas dengan mata bulat yang membuatnya terlihat imut- apa benar seorang anak kecil? Tapi-

“Emm- bukankah ini apartemen Kim Jongin?” Suara itu membuat lamunan Baekhyun hilang, gadis manis itu mengangguk dengan gugup.

Ternyata memang seorang wanita dewasa! Tapi benar-benar imut sekali!

"N-ne nona," Baekhyun menjawab gugup.

“Kau siapa?” Tanya wanita bermata bulat itu.

Baekhyun hanya tersenyum tipis kemudian membungkuk untuk memberi salam.

“Saya Byun Baekhyun, saya yang membersihkan apartemen ini,” Jelas Baekhyun, wanita bermata bulat itu hanya mengangguk-angguk kepalanya.

“Tapi maaf nona, Jongin op- ah maksud saya tuan Kim sedang tidak ada, mungkin masih di kantornya,” Jelas Baekhyun kembali.

Wanita itu menatap heran Baekhyun.

“Baiklah aku akan menemuinya lagi nanti,” Seru wanita itu kemudian berjalan menjauhi Baekhyun.

“A-apa tidak ada pesan nona?” tanya Baekhyun, wanita itu kembali membalikan tubuhnya yang ramping.

“Bilang saja Do Kyungsoo mencarinya,” Seru wanita bermata bulat itu yang tak lain adalah Kyungsoo.

Baekhyun mengangguk patuh, Baekhyun benar-benar kagum sepertinya selain kakak kandungnya itu, wanita tadi terlihat seperti anak kecil! Bahkan Baekhyun tidak sadar jika perawakannya juga seperti seorang anak kecil.

****

Sehun menatap kesal dokumen tentang pembangunan yang sudah dikerjakannya beberapa bulan yang lalu, entah apa yang salah dengan proses pembangunannya, matanya menatap geram dokumen keuangan yang dicairkan bagaimana uang sebanyak itu keluar begitu saja dengan hasil yang tak nyata.

Sehun yakin jika ada yang berani melakukan korupsi saat dirinya sibuk dengan pekerjaannya yang lain.

“Bagaimana ini bisa terjadi?!!” Sehun menggeram kesal, mata tajamnya semakin tajam menatap beberapa bawahannya yang memang sedang melaporkan tugas masing-masing.

“Kalian ingin perusahaanku bangkrut?!!” Sehun kembali berteriak keras, Sehun yang sedang kesal memang lebih menakutkan dari apa pun.

“Cepat temukan siapa yang berani mengambil uangku tanpa ijin!!” Sehun membanting kertas yang digenggamnya.

FATEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang