TITLE : FATED
CAST : LUHAN, SEHUN
GENRE : ROMANCE, GENDERSWITCH, OOC, DRAMA, HURT, COMFORT, FAMILY
HAPPY READING
SORRY FOR TYPO
****
Baekhyun mendengus kesal melihat Chanyeol yang menurutnya sedang terbar pesona itu, sejak tadi mata sipit Baekhyun tidak henti melirik karyawan wanita yang menyapa suaminya disepanjang jalan menuju lantai ruangan Chanyeol, hari ini Baekhyun memang sengaja memaksa untuk ikut ke kantor Chanyeol, Baekhyun sendiri juga tidak tahu kenapa dia ingin sekali ikut.
“Berhentilah memasang wajah seperti itu baby, kau membuatku gemas,” Bisik Chanyeol di telinga Baekhyun, gadis berparas manis itu kembali mendengus kesal pada suaminya.
“Aku tahu kau itu memang genit tuan yoda!” Gumam Baekhyun ketus, Chanyeol menatap kaget Baekhyun, untung saja keduanya sudah sampai di lantai ruangan Chanyeol setelah tadi keluar dari lift.
“Selamat pagi direktur Park,” Sapa seorang karyawan wanita, mata sipit Baekhyun hampir saja keluar melihat bagaimana wanita itu berpakaian- lihat saja rok ketat di atas lutut, jangan lupakan kemeja ketat berwarna trasnparan itu.
Baekhyun memandang tajam Chanyeol, laki-laki cassanova itu tahu betul kenapa sang istri menatapnya seperti itu, Chanyeol meneguk ludahnya kasar, sebenarnya wanita itu memang salah satu sekretarisnya di kantor, Chanyeol juga sudah sering memperingati karyawannya untuk berpakaian dengan sopan, tapi sepertinya Baekhyun tidak akan bisa menerima penjelasannya.
“Ya, pergilah,” Usir Chanyeol pada wanita itu, Baekhyun masih menatapnya seakan hendak memakannya hidup-hidup, Chanyeol bersumpah baru kali ini dia merasa sangat ketakutan.
“A-aku bisa jelaskan baby,” Seru Chanyeol mencoba untuk setenang mungkin.
“APA YANG INGIN KAU JELASKAN! DASAR YODA MESUM!”
BRUGH
Baekhyun dengan sengaja menginjak kaki Chanyeol dan tentu saja kaki indah laki-laki cassanova itu kesakitan sekarang.
“Awwww, baby tunggu!!” Chanyeol mengaduh nyeri, langkahnya menjadi kesulitan karena kakinya masih terasa sakit, dengan sisa kekuatannya Chanyeol mengejar Baekhyun yang sudah lebih dulu berjalan menuju ruangannya.
Seorang karyawan menghalangi Baekhyun untuk masuk ke ruangan Chanyeol, tentu saja, itu ruangan direktur dan orang asing dilarang masuk sembarangan.
Sebenarnya Chanyeol belum sempat mengumumkan jika dirinya sudah menikah dengan Baekhyun, bahkan sepertinya para pekerja itu belum mengetahui jika anak pemilik perusahaan Park itu telah menikah.
“Baek,”
Chanyeol memanggilnya, membuat karyawan itu membungkuk hormat pada Baekhyun, sepertinya dia sudah menghalangi kenalan direktur.
“Maafkan saya nona, saya tidak tahu jika anda bersama direktur,” Jelas karyawan itu, Baekhyun hanya mendengus, kemudian berjalan masuk melewati karyawan itu.
“Selamat pagi direktur,” Sapa karyawan itu pada Chanyeol yang sudah sampai pintu ruangannya.
“Pagi, jika ada yang mencariku bilang saja aku sedang ada urusan, batalkan semua rapat hari ini,” Jelas Chanyeol tegas, karyawan itu hanya mengangguk patuh.