TITLE : FATED
CAST : LUHAN, SEHUN
GENRE : ROMANCE, GENDERSWITCH, OOC, DRAMA, HURT, COMFORT, FAMILY
HAPPY READING
SORRY FOR TYPO
*****
Luhan hampir saja menjatuhkan tas tangan yang digengamnya, tubuhnya benar-benar menegang karena terkejut melihat Sehun yang berada jauh dihadapannya.
Sehun berlari semakin kencang mendekati Luhan, gadis berparas cantik itu benar-benar takut, tubuhnya bergetar tanpa sadar, lengan kurusnya sudah menarik kembali tas tangannya.
Luhan sudah bersiap untuk menutup pintu mobilnya jika saja lengan kekar Sehun tidak menahannya, mata Luhan membulat menatap Sehun yang saat ini sudah tepat berdiri disampingnya.
“
Lu…hah…Luhan”
Sehun menghela nafas lelah, berlari secepat itu membuatnya sedikit kelelahan tapi itu tidak masalah, karena dirinya bisa berbicara dengan Luhan sekarang.
“Se-Tuan aku mohon lepaskan tanganmu, saya harus pergi,” Seru Luhan gugup menghadapi Sehun, gadis berparas cantik masih bergetar semakin takut, tapi dirinya sudah bertekat untuk menghapus Sehun dari hidupnya.
“Tidak Luhan, aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi,” Balas Sehun, kedua mata tajamnya menatap teduh mata bulat Luhan yang masih menatapnya takut. Pedih sekali melihat orang yang dicintainya harus merasa takut saat melihatnya. Luhan mungkin mengalami trauma.
Luhan benar-benar tidak mengerti dengan semua ucapan Sehun itu, matanya menatap takut Sehun, satu lengannya memaksa untuk menutup pintu mobilnya, sementara lengannya yang lain memegang perutnya.
“Aku mohon Luhan dengarkanlah aku dulu, aku benar-benar ingin berbicara denganmu, berikan aku kesempatan,” Jelas Sehun penuh permohonan, Luhan menatap Sehun tak percaya, semua ucapan Sehun bahkan itu membuatnya kesal, bagaimana bisa Sehun melupakan semua kata-katanya saat itu?!
“Apakah anda lupa tuan? Anda yang mengusir saya, anda bahkan tidak ingin melihat saya, anda bahkan melarang saya untuk berbicara, lalu untuk apa saya mendengarkan anda berbicara?”
Luhan menatap Sehun putus asa, hatinya sakit saat mengucapkan semua itu pada Sehun, air matanya bahkan sudah tak tertahan di kedua mata bulatnya itu.
Sehun menatap Luhan penuh penyesalan, dia tahu semua yang dilakukannya saat itu sungguh keterlaluan, Sehun menyesal dan dia ingin Luhan tahu itu.
“Aku mohon beri aku satu kesempatan lagi Luhan aku mohon,” Sehun sudah menundudukan kedua kakinya di atas aspal membuat Luhan sedikit terkejut dengan tindakan Sehun.
“Hentikan tuan, jangan seperti ini…” Luhan benar-benar tidak mampu menahan air matanya, lengannya yang memegang perut beralih mengusap kedua matanya.
“Saya akan memaafkan semua yang terjadi, tapi saya mohon jangan temui saya lagi,” Seru Luhan terisak, Sehun mengangkat kepalanya menatap Luhan kaget.
“Andwae, aku mohon Luhan, aku tidak bisa membiarkanmu pergi lagi, ijinkan aku untuk merubah semuanya Luhan,aku tak ingin kehilanganmu, aku mohon…” Sehun kembali membungkukkan kepalanya, Luhan benar-benar tidak mengerti dengan sikap Sehun, apa Sehun sedang mempermainkannya kembali? Apa Sehun ingin menyakitinya kembali??