TITLE : FATED
CAST : LUHAN, SEHUN
GENRE : ROMANCE, GENDERSWITCH, OOC, HURT, COMFORT, FAMILY
HAPPY READING, SORRY FOR TYPO
*****
“Noona,”
Luhan menatap kaget Chanyeol yang sedang berjalan kearahnya.
“a-apa yang kau lakukan disini Chanyeol-ah? Cepatlah pergi,” bisik Luhan, matanya menatap ke kanan dan kiri Chanyeol, dia takut seseorang melihat Chanyeol menemuinya.
“tenanglah noona mereka sedang berkumpul di ruang tengah, kau tidak perlu cemas seperti itu,” seru Chanyeol seolah mengerti perasaan was-was Luhan.
“kenapa kau keras kepala sekali Chanyeol-ah,” gumam Luhan heran, Luhan kembali melanjutkan kegiatannya membuat minuman.
“Noona…” Chanyeol menatap Luhan lekat.
“berikan aku nomor ponsel Baekhyun, aku mohon,” seru Chanyeol, tubuhnya membungkuk pada Luhan.
“Cha-Chanyeol-ah apa yang kau lakukan, angkat tubumu,” seru Luhan kaget dengan sikap Chanyeol yang berlebihan.
“aku bisa berlutut jika noona mau, aku mohon berikan aku nomor ponsel Baekhyun, aku mohon noona,” seru Chanyeol mencoba merubah gerakannya menjadi berlutut.
Luhan dengan cepat meraih tubuh Chanyeol, dia tidak ingin Chanyeol merendahkan dirinya.
“jangan seperti ini, aku mohon Chanyeol-ah bangunlah,” seru Luhan, Chanyeol tetap bersikukuh untuk berlutut dia tidak malu sama sekali, dia tidak merasa rendah dihadapan Luhan karena Chanyeol benar-benar menghormati Luhan seperti kakaknya sendiri.
“noona aku mohon…aku ingin bertemu dengan Baekhyun, aku mohon berikan aku kesempatan,” jelas Chanyeol, Luhan mengigit bibir bawahnya, dia bingung…apa yang harus Luhan lakukan?
“aku mohon Chanyeol-ah, berhentilah… kau hanya akan menyakiti dirimu dan Baekhyun, kalian memang tidak ditakdirkan bersama,” jelas Luhan walau sebagian hatinya terasa perih saat mengatakan itu pada laki-laki cassanova dihadapannya.
“noona..aku mohon,”
Luhan berjalan meninggalkan Chanyeol yang masih berlutut, dia tidak ingin kehilangan kontrol, dia sudah bertekad untuk menjauhkan Chanyeol dari Baekhyun.
Jika hal itu satu-satunya yang bisa membuat Chanyeol dan Baekhyun berbahagia dengan kehidupan masing-masing,maka Luhan akan menerima jika dirinya disebut kejam.
Chanyeol memandang sendu Luhan yang berjalan menjauhinya, hatinya kembali meringis, bagaimana cara dia membuktikan pada Luhan kalau dirinya memang serius pada Baekhyun. Chanyeol hanya mencintai Baekhyun bukan Yuri atau siapapun.
****
Keesokan harinya, Baekhyun sudah menerima berkas pemindahan rumah sakit ayahnya, hari ini dia sudah memutuskan untuk membawa ayahnya ke Seoul bersama Jongin, walau tuan Byun menolak sejak diberitahu, tapi akhirnya Baekhyun bisa membujuk tuan Byun.