TITLE : FATED
CAST : LUHAN, SEHUN
GENRE : ROMANCE, GENDERSWITCH, OOC, DRAMA, HURT, COMFORT, FAMILY
HAPPY READING
SORRY FOR TYPO
*****
"Dia sungguh menyebalkan eomma!"
"Arraseo!"
"Tapi Jaehyun masih sangat kecil!"
"Eomma! Itu salahnya karena mengandung anak oppa lagi?!"
Para pelayan yang menemani Yuri hanya mendengus heran. Nona muda mereka itu sejak nyonya Oh menghubunginya terus berteriak-teriak. Mereka bersyukur karena tuan Sehun dan nyonya Luhan sedang pergi dan tentu saja mereka tak akan mendengarkan keluahan Yuri.
Sebenarnya, pelayan rumah Oh mulai bersimpati pada nona muda mereka karena nyonya Oh dan ahjumma Lee sudah tinggal di negara lain. Yuri hanya kesepian, gadis itu sebenarnya hanya membutuhkan perhatian.
**
Baekhyun mengantar Luhan sampai di depan rumahnya, Luhan segera berpamitan saat Jaehyun mulai merengek ingin pulang. Sepertinya Jaehyun merindukan seseorang di rumah.
"Mianhae Baek, aku tidak bisa menemanimu sampai sore,"
Baekhyun hanya mengangguk paham,
"Arraseo eonnie, uri Hyunnie-ah, hati-hati di jalan, arraseo?"
Baekhyun menunduk untuk menyamakan tingginya pada Jaehyun yang berada di gendongan Luhan.
"Baah.. Ciii.."
Baekhyun dan Luhan terkekeh gemas mendengar Jaehyun, yang seperti mengerti ucapannya.
"Hai-"
Luhan dan Baekhyun menoleh menatap kaget Jongin yang baru saja datang.
"Oppa,"
Baekhyun tersenyum senang melihat Jongin yang mengunjunginya, lelaki tampan berkulit tan itu berjanji akan menjenguk Baekhyun hari ini.
"Aku sudah menunggumu sejak tadi," Baekhyun berseru riang, sementara Luhan hanya memandang keduanya heran.
"Mianhae, aku baru selesai rapat bersama Sehun dan Chanyeol, mereka mengajakku makan siang bersama tadi, tapi aku sudah memiliki janji bersamamu,"
Jongin tersenyum tulus.
Luhan dan Baekhyun hanya mengangguk paham.
"Kau akan pulang Lu?"
Luhan mengangguk kembali.
"Ne, Jaehyun, ingin pulang Jongin-ssi,"
Jongin tersenyum gemas menatap Jaehyun yang sedang bermain dengan mobil-mobilan yang diberikan Baekhyun.
"Aigoo-kau semakin lucu Jaehyun-ah, ahjussi akan memberimu mainan nanti,"