TITLE : FATED
CAST : LUHAN, SEHUN
GENRE : ROMANCE, GENDERSWITCH, DRAMA, OOC, HURT, COMFORT, FAMILY
HAPPY READING
SORRY FOR TYPO
*****
Sehun hampir saja sampai ditempat Luhan jika bukan karena sepasang tangan yang menariknya menjauhi tempat Luhan, mata Sehun menatap kesal gadis yang menarik tubuhnya, tubuh gadis itu memang lebih ramping darinya, tapi kekuatannya luar biasa!
“Apa yang kau lakukan Kyungsoo?!! Aku ingin menemui Luhan, lepaskan tanganmu!” Sentak Sehun, suara Sehun membuat beberapa pengunjung rumah sakit menatap heran keduanya.
“Berisik! Lebih baik kau ikut aku sekarang!!” Sentak Kyungsoo tak kalah kesal dengan Sehun, gadis bermata bulat itu menarik Sehun dengan segenap kekuatannya, baru saja dia datang untuk menjenguk Luhan tapi kedua matanya terkejut saat melihat Sehun disana.
“Lepaskan! Aku harus menemui Luhan, aku tidak ingin kehilangan Luhan lagi!!” Sehun kembali menyentak Kyungsoo, namun sepertinya gadis itu sudah kebal dengan semua umpatan Sehun.
Bruk
Kyungsoo mendorong Sehun untuk duduk dibangku tunggu rumah sakit, matanya menatap kesal Sehun yang tidak bisa diajak kerja sama olehnya.
“Kau akan kehilangan Luhan lagi bodoh! Bahkan kau akan kehilangan dia selamanya!” Sentak Kyungsoo, Sehun menatap Kyungsoo tak percaya.
“Apa maksudmu! Aku belum mencoba bicara dengannya, kau jangan seenaknya!”
Sehun membalas dengan suara kesalnya, dia benar-benar kesal sekarang, Kyungsoo membuatnya terhambat menemui Luhan.
“Apa kau tahu apa yang dialami Luhan? Apa kau akan muncul begitu saja dihadapannya, seolah tidak ada yang terjadi? Apa kau bodoh Oh Sehun?! Luhan akan membencimu lebih dari dulu, dia hampir kehilangan bayinya! Dan semua penderitaan itu bermula darimu!” Sentak Kyungsoo, kali ini Sehun hanya bisa terdiam, dia kehilangan kata-kata dengan semua ucapan Kyungsoo.
“K-kehilangan bayi? Apa maksudmu? Luhan hampir keguguran? Anakku?” Sehun menatap cemas, Kyungsoo hanya mendengus kesal.
“Anakmu? Kau bahkan tidak tahu bagaimana depresi Luhan saat itu! Kau penyebabnya!” Kyungsoo kembali menuduh Sehun, laki-laki tampan itu menunduk dia benar-benar cemas dengan Luhan sekarang, dia takut Luhan mengalami shock berat.
“Tapi bayi itu selamat…” Kyungsoo menatap Sehun, sebenarnya dia tidak terlalu tega melihat Sehun yang terpuruk, sebenci apa pun Kyungsoo dia tetap mengagumi bagaimana Sehun bekerja, tapi Sehun yang sekarang dihadapannya terlihat berbeda sekali.
“Luhan sedikit terguncang saat tahu bayi itu mengalami gangguan, dokter Lim bilang bayi itu mungkin terlahir tidak senormal bayi biasanya,” Jelas Kyungsoo miris, Sehun menutup wajahnya, dia kesal pada dirinya, dia mungkin tidak bisa merasakan bagaimana sedihnya Luhan saat ini, Sehun ingin ada disampingnya, memeluknya, menenangkannya, melewati ujian ini bersama Luhan, tapi- Luhan membencinya.
“Kedatanganmu yang tiba-tiba seperti ini akan membuat Luhan kembali shock, itu tidak baik untuk keseahatannya dan juga bayinya, mengertilah Sehun, Luhan mencoba untuk merubah hidupnya, dia berusaha untuk melupakan semuanya, melupakanmu,” Jelas Kyungsoo menatap miris sepupunya itu, Sehun terdiam, hatinya terasa hancur sekarang, Luhan ingin melupakannya? Apa dia sudah sekejam itu pada Luhan? Apa Luhan tidak bisa memaafkannya.