TITLE : FATED
CAST : LUHAN, SEHUN
GENRE : GENDERSWITCH, ROMANCE, DRAMA, OOC, HURT, COMFORT, FAMILLY
HAPPY READING, SORRY FOR TYPO
*****
Luhan menutup pintu kamar Chanyeol dengan perlahan, perasaannya menjadi campur aduk sekarang, pikirannya kembali teringat tentang hubungan Baekhyun dan Chanyeol beberapa bulan yang lalu.
Luhan menggenggam lengannya erat, tubuhnya sedikit bergetar, bibirnya menggeram kesal, bagaimana bisa Chanyeol mempermainkan perasaan Baekhyun? Jika Chanyeol sudah memiliki tunangan kenapa Chanyeol masih berusaha mencari Baekhyun??
Tanpa sepengetahuan Luhan yang berjalan meninggalkan kamar Chanyeol, Yuri tersenyum licik, tentu saja Yuri ingin menunjukkan pada Luhan siapa sebenarnya yang pantas bersanding dengan Chanyeol.
****
BRAAK
Kyungsoo membuka paksa pintu ruangan Sehun, laki-laki tampan bermata tajam yang baru saja duduk manis di kursi kerjanya itu menatap heran pada sikap Kyungsoo.
“YAK! Apa maksudmu memecat pegawai baru itu?!!” sentak Kyungsoo pada Sehun, laki-laki tampan itu semakin menatap Kyungsoo heran.
“ada apa denganmu Kyungsoo, pagi-pagi sudah memulai keributan lagi,” seru Sehun datar, sepertinya dia sudah cukup muak dengan sikap kurang ajar Kyungsoo.
“Byun Luhan, aku mendengar jika kau memecatnya!!” sentak Kyungsoo lagi, Sehun mendengus kasar, kenapa semua orang begitu tertarik dengan sosok Luhan?
“jika aku memecatnya itu bukan urusanmu nona Do Kyungsoo,” balas Sehun masih dengan suara datarnya.
Tentu saja dia adalah pemilik perusahaan tidak perlu alasan tertentu baginya untuk memecat siapa pun yang dia inginkan.
“jika kau memecatnya karena kesalahannya kemarin, itu bukan salahnya! Wanita itu yang memulainya!” sentak Kyungsoo lagi, entah kenapa gadis bermata bulat itu begitu semangat membela Luhan.
Kyungsoo mulai menganggap Luhan satu-satunya orang yang berpihak padanya.
“apa sebenarnya yang kau bicarakan Kyungsoo, aku benar-benar tidak mengerti, sebaiknya kau cepat kembali ke ruanganmu, atau kau sendiri yang akan aku pecat!” seru Sehun sedikit menaikan suaranya, mata tajamnya menatap kesal kearah Kyungsoo yang pagi-pagi sudah membuat kepalanya berdengung.
“ck! Kalau kau mau memecatku maka pecat aku sekarang juga! Sialan!” sentak Kyungsol kasar, gadis itu menghentakan kakinya keluar ruangan Sehun.
Sehun menghela nafas geram, tentu saja Sehun bisa dengan mudah memecat Kyungsoo, tapi janjinya pada paman dan bibinya itu membuat Sehun kesulitan menangani sikap Kyungsoo yang semakin hari semakin kurang ajar padanya.
****
Langkah kecil Baekhyun terhenti sesaat, kakinya sudah cukup lelah berjalan lebih dari 3 km sejak pagi tadi, Baekhyun bertekad untuk mencari pekerjaan hari ini.
Mata sipit Baekhyun dengan cepat menemukan sebuah selembaran yang tergeletak dibawah tanah, sepertinya sebuah lowongan pekerjaan sedang dibuka disebuah club malam.
Baekhyun sedikit ragu, apa dia harus bekerja di club? Jika Luhan tahu dia akan memarahi Baekhyun habis-habisan.
Baekhyun paling tidak bisa menangani bau alcohol, meminum setetes alcohol saja Baekhyun belum pernah.