12

562 75 16
                                    

"Minggir!" Teriak Park Shanshan pada dua orang bertubuh besar yang menghalangi pintu ruangan berwarna hitam didepannya dengan suara yang keras sebab suara musik yang memekakkan telinga di lantai satu tempat ini masih terdengar sampai ke lantai tiga.

"Maaf, Nyonya. Bos sedang tidak ada." Ucap salah satu pria bertubuh tinggi besar yang menjaga pintu hitam ruangan seseorang yang semua orang di tempat ini, The A panggilan 'Bos'.

"Kau pikir aku bodoh!" Ungkap Shanshan membuka pintu tersebut setelah menginjak kaki kanan pria yang mengatakan Bos mereka sedang tidak ada itu dengan sepatu heels tinggi yang tengah ia pakai.

"Aku Mabel Yuan!" Lanjut wanita itu saat melihat pria penjaga pintu yang sejak tadi diam menggenggam lengan kirinya langsung terkejut, dan beralih membukakan pintu ruangan Bos yang dijaganya.

"Jiang Chao!" Teriak istri pebisnis Park Chanyeol yang sangat terkenal tersebut saat memasuki ruangan pemilik tempat hiburan malam yang sangat terkenal ini, dan asap rokok juga bau minuman keras adalah hal pertama yang menyambutnya selain sang pemilik nama yang tengah di kelilingi empat orang wanita tanpa busana.

"Wah! Wah! Ini dia wanita yang kabur setelah kuajak bersenang-senang!" Sambut pria bernama Jiang Chao tersebut mengejek sambil meminum minuman yang disodorkan salah satu dari keempat wanita tanpa busana yang memeluk tubuhnya dengan manja.

"Ada apa? Apa suami tampanmu sekarat?" Lanjut pria itu sesat setelah Shanshan berdiri dihadapannya yang beralih memangku salah seorang wanita yang mengerubunginya. Jiang Chao, pria itu masih ingat bagaimana Shanshan pergi tanpa izin padanya pagi tadi

"Kalian semua keluar!" Perintah sang pemilik tempat hiburan malam The A tersebut saat melihat Shanshan yang berdiri di depannya menatap jijik satu persatu wanita tak berbusana yang menggelayuti badannya, dan setelah keempat wanita penghibur tersebut keluar...

Srak...

"Apa ini?" Tanya pria kelahiran China berusia 27 tahun tersebut bingung menghisap puntung rokok yang baru ia nyalakan sambil menunjuk map putih yang Shanshan lempar ke meja didepannya. Map putih yang tertempel stiker yang bertuliskan 'Xi Lihua'.

"Byun Baekhyun... Apa kau yakin kau sudah benar-benar membuat pria itu mati?!"

"Ya! Bukankah kau menyimpan foto saat Key membuangnya ke laut?" Jawab pria tersebut mengingatkan sambil mengeluarkan asap tembakau dari mulutnya.

"Benarkah?! Lalu bagaimana bisa wajah wanita ini mirip dengan pria itu?!"

Shanshan meraih map yang tadi ia lemparkan ke atas meja, dan menyodorkannya pada pria dihadapannya menampilkan halaman pertama dari kertas dalam map tersebut yang berisi data diri wanita bernama 'Xi Lihua', sekretaris baru sang suami.

"I... Ini?!" Ucap Jiang Chao terbata menunjuk foto pelengkap data diri wanita bernama Xi Lihua. Jantungnya berhenti berdetak untuk beberapa detik, dan rokok yang diapitnya di jari-jari kanan langsung lepas, dan jatuh kelantai.

Byun Baekhyun.

Shanshan benar. Wajah wanita itu sangat mirip. Seolah seseorang yang sudah menjadi abu bangkit kembali.

"Si... Siapa wanita ini?!"

"Dia sekretaris baru Chanyeol." Jawab Shanshan saat melihat tangan Jiang Chao gemetar membalikkan setiap halaman data diri dalam map putih tersebut.

"Sejak kapan wanita ini-

"Itu adalah tugasmu untuk mencari tahu setiap titik tentang wanita itu!" Potong Shanshan melangkah menuju pintu ruangan, dan wanita tersebut kembali berbalik menatap Jiang Chao yang masih membeku di tempatnya duduk.

Painkiller (Chanbaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang