Thank you for reading this story ^^
Don't forget to vote!
Maybe up to 30
(Catatan: Tulisan bercetak miring Flashback)
"Aku mencoba untuk mempertahankan cinta yang kita jalani selama ini, tapi kenapa kau sama sekali tidak pernah mencoba untuk mempertahankan cinta kita ini"
.
.
.
Apa definisi cinta menurut kalian?
'Cinta adalah pengorbanan', 'Cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati' dan sebagainya. Well, pastinya sebagian besar dari kita akan menjawab seperti itu, jawaban yang tidak lepas dari embel-embel romantis.
Tidak salah menjawab seperti itu. Tapi sadarkah kalian kalau meromantisasi cinta secara berlebihan bisa menyesatkan kehidupan romansa kalian? Bila kalian punya pemikiran yang keliru, kalian sendiri yang akan sakit hati dan kecewa ketika menjalaninya, dan hal itulah yang dirasakan oleh seorang pria yang baru saja menginjak usia ke-20.
Byun Baekhyun, itulah namanya, dan nama itu sudah berubah sejak satu tahun yang lalu menjadi Park Baekhyun sejak pernikahannya dengan seorang pria tinggi yang lebih tua dua tahun darinya, seorang senior yang ia temui saat di sekolah tingkat akhir, seorang pria yang berasal dari keluarga yang cukup berada.
Park Chanyeol.
Yeah... Baekhyun yakin siapapun yang mendengar nama suaminya, dan marga yang tersemat pada sang suami, dan dirinya langsung membungkuk memberi hormat. Sehebat itukah?
Hell, bila kalian sampai berpikir seperti itu, sudah bisa dipastikan bagaimana nasib kalian yang tidak tahu siapa, dan bagaimana keluarga suami Baekhyun, keluarga Park, keluarga paling berpengaruh di Korea.
Tapi sehebat, dan sekaya apapun keluarga suaminya hal itu tidak bisa memberi, dan menjamin kebahagiaannya. Kalian tahu kenapa?
Cemooh, dan hinaan. Ya... Itulah yang Baekhyun dapat sejak satu tahun yang lalu, baik itu secara langsung maupun tidak langsung karena pada pandangan semua orang dia adalah sampah yang tidak seharusnya ada di dalam rumah besar, dan mewah keluarga Park.
Tentu saja, siapa orang yang tidak membencinya?
Seorang pria yang berasal dari keluarga miskin, dan yatim dengan hebat, dan beraninya menghancurkan pandangan semua orang, dan angan setiap wanita karena dirinya berhasil merubah orientasi seksual satu-satunya penerus keluarga Park yang terkenal akan ketampanan, dan jangan lupakan kekayaan keluarga yang diwariskan padanya.
Sakit, itulah yang Baekhyun rasakan, dan rasa sakit itu semakin bertambah seiring berjalannya waktu hingga membuatnya sulit bernapas, dan rasa sakit itulah yang membuatnya baru menyadari apa definisi cinta yang sebenarnya?
'Cinta adalah hasil investasi'
Jika dua orang saling menyukai, maka mereka akan sama-sama berusaha untuk semakin mendekat. Bila usaha tersebut rutin dilakukan terus menerus, perasaan suka itu akan berkembang menjadi cinta. Sebaliknya, bila hanya satu orang yang berusaha sementara satunya lagi tidak, maka perasaan itu tidak akan tumbuh menjadi cinta. Ya... Itu yang Baekhyun rasakan saat ini. Karena hanya dirinya yang masih mempertahankan rasa menyukai itu hingga saat ini, dan mungkin dia sudah sampai pada titik jenuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painkiller (Chanbaek)
Romance"Banyak yang mengatakan bila hatimu sakit karena seseorang obat terampuh adalah memaafkan orang itu Tapi bagiku itu hanya omong kosong belaka. Obat penghilang rasa sakit hatiku ini adalah membuat orang tersebut merasakan... Bahkan lebih buruk dari y...