parodi pilem

55 10 1
                                    

Isi chapter ini hanyalah parodi
Diharapkan para pembaca menjadi
Lebih bijak lagi dalam membaca
Salam
Akal sehat.
Dan selamat membaca.

Parodi pilem stars wars

( Bagian si Luke baku hantam sama bapaknya bagian pertama).

" Menyerahlah muichiro Skywalker, kau tak akan menang melawan sisi gelap". Ucap darth koku kepada Mui muda.

" Tidak, aku tidak akan kalah hanya karena kau memotong tanganku dengan Light saber milikmu itu!!!". Ucap Mui ngenggas.

Darth koku lantas mendekati Mui dan kemudian berkata.

" Aku adalah, kakekmu Mui".

Mui dengan muka absurd miliknya kemudian berteriak.

" TIDAAAKKKKKK!!!!!".

" Khakakakak, karena dari itu cucuku, kenapa kau tak ikut denganku ke sisi gelap, agar kau mendapatkan kekuatan besar". Kata darth koku meyakinkan.

" Gue teriak bukan karena hal itu bego!!!". Teriak Mui ngegas.

" Lah terus???".

" Gue teriak itu karena lu nginjek tai gua, padahal tu tai mau gue koleksi".

Darth koku lantas mengecek kakinya dan ternyata di sepatunya sudah ada noda kuning disertai warna coklat yang cukup, hshsshshh ezmezing.

Dan akhirnya sang Mui Skywalker pun ditemukan mati dikarenakan di sumbat mulutnya dengan tainya sendiri.

Parodi pilem ada apa dengan cinta 2.

"Kamu tau giyu, yang kamu lakukan itu, JAHAT". Ucap shinobu datar.

Slrupp ( suara minuman yang disedot).

" Eh, muka datar lu denger gue ngomong apa nggak???". Tanya shinobu marah.

" Oh iya iya gue denger". Jawab giyu santai.

" Apa??". Tanya shinobu menantang.

" Gua disuruh beli ayam di tempatnya Mak inem kan, katanya mumpung diskon". Jawabnya santai.

Alhasil giyu ditemukan tewas dengan mulut penuh busa, sementara sang pelaku di masukan ke dalam rumah sakit jiwa dikarenakan kewarasannya sudah agak agak..... Yah begitulah.

Parodi pilem dolan1880.

( Bagian, yah paling udah tau).

Di sebuah angkot ber AC dan memiliki WiFi gratis.

" Nezuko, kamu cantik, tapi sayang aku belum mencintaimu, nggak tau nanti siang".

Meanwihel Tanjidor.

" Sabar, sabar, masih bisa diatasi". Batinnya sambil memegang gagang telpon.

Ok bek tu angkot.

" Kamu mau nggak aku ramalin??". Tanya jenit.

" Apa??".

" Aku ramal, kamu akan naik motor aku".

Tanjidor bilek:.

" FBI,TOLONG ADEK SAYA YANG MASIH SMP DI GODAIN SAMA OM OM BERAMBUT KUNING!!!!!".

Alhasil jenit pun dipenjara sampai 15 tahun lamanya.

Parodi pilem 3012

Terlihat di sebuah ANGKRINGAN ada empat onggok manusia sambil membawa renteng berisi makanan serta beberapa camilan enak, sambil menatap langit.

" Mana, katanya kiamat". Kata ino.

" Iya mana nih, ah bohong lu tanjidor". Sahut mamank giyu.

" Iya nih bohong lu, ngapain kita ngeluarin 200 juta dollar buat beli makanan sama persediaan kalo kagak kiamat". Sahut jenit.

" Dah lah yuk pulang kita party aja disana". Ajak mank giyu yang kemudian di setujui oleh jenit dan inosuke.

Sementara tanjidor.

" Kalo kek gini, ngapain gue bangun bunker bawah tanah??".

Dan berakhirlah mereka party di rumah mamank giyu sampe pagi.

Semoga terhibur
Dengan konten cerita kali ini.

Jika kalian suka denngan konten ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ya tinggal komen aja.
Sekian dan
Terimakasih

Angkringan Time. KNY VERSION { Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang