spesial anak senja 01.

57 13 3
                                    

8,02,22.

HBD MANK GIYU
SEBAGAI HADIAH ULTAH, SAYA PERSEMBAHKAN.

CHAPTER KHUSUS UNTUK MAMANK GIYU.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai, saya giyu dan saya adalah salah satu anak senja.

Hmmmmmmm.

Baiklah saya akan bercerita kehidupan sehari hari saya saja.
Dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Ok tanpa banyak cincong saya akan mulai.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

.
Kita mulai dari bangun tidur, saya bangun tidur itu biasanya jam empat subuh itung itung buat solat subuh.

Saya bangun itu juga nggak pake usaha sendiri, tapi saya bangun pake yang namanya alarm dari HP Advan keluaran tahun 600 sebelum Masehi.
Dan jujur fitur di hp saya canggih canggih semua.
Kalo anda berniat membeli model hp seperti saya ayo kita gebuk si Thor dulu baru kita colong hpnya.

//Plak//, dasar nggak ada akhlak.

Ok bek tu topik.

Aku biasanya menggunakan suara alarm yang unik.
Kalo biasanya orang orang menggunakan musik yang bikin semangat atau semacamnya.
Maka aku cukup menggunakan lagu.

Nuanahinu anahinu hiakkkk, dengan lagu tersebut selain dapat membangunkan diriku yang sedang tidur juga bisa membangunkan para tetangga yang ada di sekitarku, bahkan para ayam ayam yang ada di kandang katanya juga ikut bangun!!.

Yak walaupun cara bangunnya aneh, masa kalo emang bangun kok posisinya kayak lagi sakaratul maut terus di mulutnya lagi keluar busa busanya.

Ok lanjut.
Nah karena mushola adzan jam setengah lima, jadi saya dengan santainya bisa menyetel lagu glommy Sunday di earphone saya dan hasilnya saya jadi semangat lahir batin.
Entah kenapa saya kalo nyetel lagu itu bisa jadi semangat aja gitu, bahkan kata tetangga saking semangatnya saya, saya sampe nggak sadar mau gantung diri, Untung gantung dirinya di pohon cimplukan.

Nah habis nyetel lagu biasanya sih adzan udah mulai kedengeran, nah siap siaplah saya berangkat ke mushola, nah setelah sudah saya biasanya sih nyari nyari yang namanya tangga buat naik ke atas genteng, nah kalo ditanya dimana saya dapat tangga, biasanya sih saya ngambil punya tetangga, tenang kok saya ngomong ke orangnya. (Pas orangnya masih tidur maksudnya).
Nah tangga udah ada saya tinggal bawa gitar and kopi, tak lupa hp Advan saya biar bisa maen di atas.

Saya punya tuh yang namanya ritual, kalo udah sampe atas genteng, saya mesti menghabiskan kopi buatan saya dulu, habis itu dilanjutkan dengan menyanyikan sebuah lagu.
Lagu apakah itu????.
Thor kasih tau lagunya

Kekei bukan boneka ( mawang cover).

Dengan kaos putih polos dan sarung motif kotak kotak, ku petik senar gitarku ku menyanyi dengan sepenuh hati, bahkan aku lihat ada tetanggaku yang saking sukanya sampai sampai ia muntah pelangi di depan rumah.
Ok cukup dengan lagu itu karena

aku masih punya yang lainnya.

Yaitu lagu yang satu ini.
Thor, judul

Kunyanyikan lagu itu dengan sepenuh hatiku, sangat tulus sekali sampai sampai aku mengeluarkan air mata, sungguh lagu yang sangat indah.
Bahkan tetanggaku yang bernama samsyudin saja ikut menari dengan menjedotkan kepalanya di pohon jambu.

Selesai dengan itu aku mencoba untuk menelpon ayang bebeb tercyintah, akhirnya kutelpon ayang bebeb ku dan kalian tahu apa.
Yap, dia mengangkatnya.

Aku: halo dengan iklan pembersih WC

Shinobu: nggak lucu tau yu, ini masih pagi, dan anda dengan tidak berdosanya membangunkan seorang gadis perawan dari tidurnya.

Aku: yah, jangan kek gitu dong ayang, aku dah rela loh bangun pagi pagi buat bangunin kamu, aku nyanyiin lagu yah.

Shinobu: ya, buruan

Aku: NUANAHINU ANAHINU HIAKKKK!!!!!!.

BIPPPPPP ( suara telpon putus).

" Loh dia kenapa matiin telponnya??". Tanyaku batinku hatiku.

Meanwihel Shinobu.

"HUEKKKKKKK, MHUEKKKK,HUEGEHJSEJEJ". Muntah shinobu.

" Teh,teteh kanae, itu kak shinobu kenapa??". Tanya kanao kebingungan.

" Nggak tau juga sih".

Balik lagi ke giyu.

Matahari telah terbit aku bersiap untuk turun namun di bawah ada banyak sekali orang berkumpul sambil melambaikan tangannya.
Karena aku merasa bahwa mereka ingin sekali mendengarkan nyanyian ku yang merdu.

Aku pun berdiri di atas genteng dan kemudian memetik gitarku dan kunyanyikan lah lagu glommy Sunday, mumpung lagi pagi maka butuh lagu penyemangat.

Dan hasilnya banyak sekali orang yang mendengarkan nyanyian ku malah ngedugem dengan gaya aneh.
Ada yang sakaratul maut, ada yang mulutnya berbusa, ada yang lagi nyoba simulator gantung diri di pohon cimplukan, sampai ada yang lagi nggali kuburannya sendiri.

Ah aku mah bodoamat sama mereka, yang penting mereka suka itu jadi yang utama.

Dan bersambung.
Bakal saya lanjutin nanti, soalnya saya mau ke psikolog buat referensi gara gara ndengerin nyanyiannya si giyu.

Dan
Bella Ciao

Angkringan Time. KNY VERSION { Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang