"Udah?"
Gila. Guanlin udah leles. Kaki dia pegel banget sumpah. Tapi gapapa, demi injun nya.
Nanti juga biasa. Kan bakal nganterin injun belanja bulanan, hahah.
"Udah. Yuk bayar!"
"Mumpung lagi sama bos. Hahah" -renjun.
"Biar aku aja yang bayar. Kamu tunggu di sana, oke?"
"Siap kapten!"
"Gabisa marah gua. Wong dia gemesin" -guanlin.
Guanlin bawa troli nya ke arah kasir buat bayar. Tadinya mau langsung di bawa pulang aja. Mau ngutang. Mol nya kan punya bapak lucas ini. Hahah
Dalam sehari, hahah gua berapa kali bro?
Renjun duduk adem di tempat tunggu gitu. Mol bapak kai kan unik. Ada kolam ikan nya juga. Katanya nanti mau bikin kolam renang di dalem nya.
Kayanya ajaran si lucas ini mah. Piks.
HahahLagi.
Renjun lagi asik asik nunggu.. "aduh, aduh. Masa pelakor ada disini sih?" Ada makhluk yang duduk di samping renjun sambil bilang kaya tadi.
Renjun sih bodo amat. Mungkin bukan ke dia? Ntah.
"Bener, bener ya. Aduh.. gatau malu banget jadi cowo."
Renjun nyimpen hp nya di saku dia. Hela nafas bentar. Kaya nya dia tau sama suara barusan.
Cewe tadi natap sinis renjun. Renjun sih bodo amat. "Masih punya muka lo?"
Renjun berdecih. "Buta mata lu? Muka gua masih ada, lol"
Cewe tadi makin melotot. "Berani lu sama gua!?"
"Lu siapa? Sama sama manusia, sama sama makan nasi. Ngapain gua ta-- "
Plak!
Anjing! Pipi kanan renjun panas. Demi alek ini mah. Tamparan nya kaga maen maen, sumpah.
Renjun berusaha buat ga lawan balik. Karena dia cowo dan sekarang posisi nya dia sama cewe itu lagi di tempat umum.
"Cowo ko murah, Cih!" Abis itu cewe tadi ninggalin renjun.
Renjun duduk lagi.
"Papa.. panas" -renjun.
Guanlin mantau renjun di tempat kasir. Tadinya mau kesana pas tu cewe dateng, tapi ga jadi. Liatin aja dulu. Sambil videoin. Buat bukti kalo tu cewe main tangan.
"By"
Padahal belum resmi ya ibu ibu, bapak bapak. Resmiin ga nih? ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Renjun noleh. "K-kenapa? Kok cepet?"
"Di bawain sama si satpam"
"Oh"
"Sakit banget?"
Renjun ngerutin kening nya. "Jangan coba coba buat boong sama aku. Aku tau semuanya"
"Ha?"
"Udah ah. Yuk pulang, nanti aku obatin di rumah"
Renjun cuma ngangguk.
"Biadab!" -guanlin.
"Sakit.. " -renjun.
Tbc.
Cewe tadi siapa? Ada yang bisa nebak? ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Btw, kalian ga emosi kan? 😵
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉. bunda
Fanfiction((🍇)):: bunda. end 🌷- bxb, 🌷- m-preg, 🌷- lokal, 🌷- fiksi. ❛ :: © abelioz . 21 ⇐