"Kita harus ngelakuin sesuatu"
"Sesuatu apa? Emang lu bisa mikir?"
"Bacot. Gua cantik, jadi gua bisa mikir"
"Suka suka lu aja. Rencana lagi?"
"Yup!"
"Udah ke berapa kali? Males gua, nanti gagal lagi. Ngures tenaga tau ga?"
"Gua ga peduli. Lu harus bantuin gua buat singkirin tu cowo kegatelan!"
"Plis. Lu emang cantik, tapi sayang, otak lu ga pernah bener"
"Maksud lu?"
"Lu tau ga si? Yang salah itu diri lu sendiri. Lu sendiri yang ninggalin guanlin sama minjae. lu misahin guanlin sama anak kandung nya. lu misahin minjae sama kembaran nya. lu itu salah! lu ga pantes di sebut sebagai seorang ibu."
Perempuan tadi diem.
"Diem kan lu? Jangan modal cantik doang. Punya otak itu di pake, jangan cuma di jadiin pajangan. Ga guna. gabakal beranak tu otak" dia ninggalin perempuan tadi sendiri.
"Awas aja! Gua pasti bisa tanpa lu nan!"
"semoga berhasil shu"
"Argghhh! Semua gara gara cowo kegatelan itu!"
"Gua ga boleh diem aja! Gua harus lakuin sesuatu! Kalo bisa buat cowo itu mati!"
sebelum buat renjun mati, lu gua giling sama cabe 2 ton. mau ga broq?
"Kenapa pipi bunda merah, papa?" Sedari tadi minjae terus memperhatikan bekas telapak tangan yang merah di pipi sebelah kanan renjun.
sampe napak anying. jadi rabies dah si renjun. ckck
"Anu.. "
"Anu apa?"
"Aduh.. apa ya" renjun yang melihat guanlin kesulitan untuk menjawab pertanyaan minjae terkekeh.
"Tadi itu ada nyamuk di pipi bunda, terus bunda pukul, eh kekencengan mukulnya, jadi merah deh" minjae mengangguk nganggukkan kepalanya.
"Sini minjae usap" renjun mendekatkan pipinya pada minjae.
"Pipi bunda halus~ "
"Pake apa? Minjae juga mau!"
"Minjae gaboleh ya.. masih kecil"
"Oh. Emang pake apa?" Rasa penasaran anak kecil itu kuat.
"Pake tepung" ini yang jawab malah papa nya.
"Serius?"
"Lima rius"
Hening.
"Nanti minjae mau nyoba kaya bunda. Biar bisa lembut, hehe" -minjae.
"Folos nya nyerempet vvodoh" -guanlin.
tbc.
👀
KAMU SEDANG MEMBACA
🍉. bunda
Fiksi Penggemar((🍇)):: bunda. end 🌷- bxb, 🌷- m-preg, 🌷- lokal, 🌷- fiksi. ❛ :: © abelioz . 21 ⇐