29:: delapan belas coret

9.4K 1.2K 594
                                    

"Dek~ "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dek~ "

"Kenapa, mas?"

"Mau ituuuuu"

"Itu apa?" Dahi renjun berkerut. Gajelas banget suami nya ini.

"Jatah mas dek"

"Jatah makan? Kan tadi udah mas, mau nambah lagi?"

Guanlin ngegeleng cepet. "Peka dong bini ku sayang, cup cup"

"Ya peka apa?"

Guanlin gamau berlete lete. Dia tarik renjun buat nangkis jarak di antara keduanya. Renjun terkejut? Tentu saja vvodoh!

"Mas!"

"Mas mau sekarang~ "

Renjun cuma muter bola matanya males. "Ini masih pagi mas, kan malem udah, masa mau lagi sih? Ga kasian sama pantat ku?"

"Ga juga. Pantat kamu kan kuat, hehe"

"Your lips~ "

"Ya dek? Plissss, udah ngaceng ini"

"Ya kenapa ngaceng?"

"Gara gara kamu! Kenapa tadi nungging? Udah mah ga pake celana dalem lagi! Kan ngaceng dedek aku nya"

Dah lah bodo amat. Persetan sama pantat nya yang masih sakit. Renjun duduk di pangkuan guanlin. Gerak kesana kesini.

"Jangan gerak sayang! Aduh.. "

Muka guanlin merah banget. Renjun si seneng. Hahah

"Sshhh, jangan gerak gerak, babe "

Ugh! Suara guanlin jadi berat! Itu sangat membagongkan !

"Langsung ke intinya aja ya?" Renjun mengangguk, ya walaupun agak.a ragu. Tapi gapapa, demi suami.

Hahah.

Guanlin gendong renjun ala koala. Di bawa ke kasur, terus di baringin. Dikira mau terapi kali ye.

Plis serius!

Ah jangan serius serius, q juga butuh kepastian nich hahah

Canda kak.

Guanlin berdiri dan langsung buka semua pakean nya. Sekarang guanlin bener bener full naked. Renjun akui, kalo badan suami nya tu emang DEBES BANGET !

definisi sugar daddy yang sesungguhnya !
woah.

Guanlin natap renjun yang lagi liatin dia malu malu. Yamfon, suami ndiri dahal. Hshs

"Jangan di tutupin muka nya, nanti manis nya ga keliatan"

AH GEMBEL !

"Mas, ih!"

Guanlin kekeh. "Fakta 'kan?"

"Ga!"

Guanlin kembali menatap lekat renjun. Perlahan guanlin mulai mengukung renjun.

"Kamu cantik"

"Aku cowok"

"Cowok cantik"

"Yain"

Cup~

Awalnya hanya ciuman biasa. Lama kelamaan menjadi ciuman yang luar byasah !

Lelaki jangkung itu mulai melumat pelan bibir mungil renjun. Menghisap, menggigit nya secara perlahan. Perlahan tapi pasti, intinya.

Ga kaya kamu. Udah mah perlahan, ga pasti lagi! Dih, cakep lo?

canda kak.

"Emmhhh" desah renjun tertahan.

Yamfon, kaya lagu kai straykids. :Vv

Renjun menepuk pelan dada guanlin. Guanlin mau bunuh dia secara perlahan? Nafas dia hampir abis coy !

"Guan ih! Jangan keburu buru!"

"Iya sayang"

kasian guan, padahal dia udah ga tahan. 🥺

"Yuk lanjut"

Guanlin kembali melahap bibir mungil milik renjun. Sekarang tidak manusiawi.

Lumayan kasar dan menuntut yang renjun dapat dari suaminya. Tidak seperti tadi.

"emhhh, ah!"

Tangan kanan guanlin menyelusup masuk ke dalam kaos kebesaran yang di pake renjun.

"Angh!"

Guanlin menemukan gundukan kecil yang agak.a menusuk. Ya punting.

Memilin, memutar, mencubit dan menarik punting pink milik renjun.

di celupin, di jilat, di hap, di kunyah, di telen. jadilah tai 😎

"Ugh! J-jangan di c-cubithh, angh!"

Renjun menatap sayu orang yang ada di atas nya. Guanlin sangat tampan, ugh !

Guanlin tidak sabar. Ia merobek baju kebesaran yang di pake renjun sekarang.

Brewek !

Maaf kak 😍🙏🙏🙏

Ga cukup. Lanjut part 2

Mampus q gantung ! 😍🙏🙏🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampus q gantung !
😍🙏🙏🙏

dahhh, aku mau bobo dulu 🤗💋

ini 3w3 3w3 nya mau di lanjut ga bestieh? 🤐

🍉. bundaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang