11. DI AJAK BOLOS

149 90 83
                                    

"Syi, aku ketoilet dulu ya. Kebelet!" pamit Sella kepada Arsyi lalu permisi kepada guru yang mengajar.

Sella berlari kecil memasuki toilet, setelah itu langsung keluar dan bergegas masuk kelas. Tapi Ethan memanggilnya saat hendak berjalan.

"Sella!" panggil Ethan.

"Ah iya, kenapa kak Ethan?" tanya Sella sopan.

"Ikut gue" Ethan langsung menarik Sella.

Sella langsung melepaskan genggaman Ethan. "Mau kemana kak!"

Ethan berdecak. "Kita bolos"

Sella langsung menggeleng tentu tidak mau. "Gak boleh kak, ini masih jam pelajaran. Kalo guru nyari kita gimana?" Sella sudah panik.

"Yaelah ngapain pusingin guru nyari kita?"

"Terus tas aku gimana? Aku alesan apa?" tanya Sella tidak enak.

"Punya peliharaan?" tanya Ethan balik.

Sella mengangguk. "Punya kak anak ayam, namanya Awan."

"Udah gini aja, lo chat Arsyi minta dia bawain tas lo. Bilang juga ke Arsyi kalo ayam lo saat ini lagi kesurupan mangkanya lo mau pulang." jawab Ethan memberikan saran yang lumayan aneh.

Ayam kesurupan? Apa ada?

Ethan kembali menarik Sella menuju parkiran.

"Kita mau pergi kemana?" tanya Sella sambil masuk ke mobil Ethan.

Ethan menancap gas langsung menjalankan mobilnya. "Kemana aja asal gak ketemu Dahlia"

"Dahlia pacar kakak?" tanya Sella lagi.

Ethan tersenyum sinis. "Kenapa? Cemburu?" tanya Ethan balik dengan pedenya.

"Enggak kok kak, aku gak cemburu."

"Gak percaya gue" elak Ethan

"Percaya kenapa?" kata Sella polos banget.

"Percaya kalo lo sebenernya suka sama gue" jawab Ethan merasa paling keren.

"Kok kak Ethan pede banget sih? Kak Ethan udah gila kayaknya" cibir Sella, Ethan terkejut baru kali ini ada cewek yang berani mengatainya gila.

"Untung cewek, kalo cowok mungkin udah gue siapin batu nisan nama lo" aku Ethan tak main-main.

"Kak Ethan jangan galak-galak. Nanti gak ada yang suka" ungkap Sella

Ethan melirik kearah Sella. "Gue udah di kasih wajah yang Goodlooking. Gak mungkin gak ada yang suka"

"Buktinya lo" lanjut perkataan Ethan membuat Sella terdiam.

"Sella" panggil Ethan sekian lama keheningan diantara mereka berdua.

"Ah iya apa lagi kak?" Jawab Sella menyaut.

"Lanjutin wishlist gue yang ke dua" pinta Ethan, seketika Sella langsung memantung.

"Em tapi kak Dahlia?"

"Lupain, dia cuma jelangkung yang sebentar lagi juga pulang."

Sella mengangguk bersedia.

Disinilah Sella dan Ethan, dua anak SMA yang berkeliaran di luar sekolah saat masih jam pelajaran. Mungkinkah Sella akan berhasil menyelesaikan wishlist kedua milik Ethan?

"Kak Ethan, ini harganya mahal banget" ucap Sella merasa tak enak.

Iya, Ethan mengajaknya ke Mall. Agar Sella terlihat lebih rapih dan terawat.

SELLATHAN (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang